i want you to be mine again honey

193 6 0
                                    

Hii guys assalamu'alaikum,sebelum baca jangan lupa vote cerita ini yah Happy Reading.

_____________________________

Setelah menjalani aktivitas yang melelahkan Iqbal dan Mira memutuskan untuk pulang ke rumah Bunda.

Jalanan tidak terlalu ramai Iqbal mengendarai mobilnya meliuk-liuk bebas.

"Iqbal jangan ngebut, nanti anak kita goyang bal"cletuk Mira.

Iqbal yang mendengar kata 'anak' langsung memelankan mobilnya.

"Emang udah jadi?"tanya Iqbal.

"Otw keknya"balas Mira.

Definisi sama-sama sengklek.

"Yaudah nanti malem aku nabung lagi biar cepet jadi"ucap Iqbal santai.

"Enak banget ngomongnya liat nih jadi susah jalannya"celoteh Mira menunjuk bagian sensitifnya.

Iqbal hanya menyengir kuda.
"Hehe ma'af, lagian kamu duluan yang goda aku"

"Tapi Iqbal terlalu brutal, sampe leher Mira ada bekas birunya tuh"tunjuk Mira pada leher yang membiru, Mira memang membuka hijabnya ketika di mobil alasannya gerah.

"Iya deh iya Iqbal minta ma'af, tapi kan biar cepet jadi bibitnya" Frontal Iqbal

"Iy"jawab Mira singkat.

"Jangan ngambek dong, kamu mau apa hm, mau ice cream atau jalan-jalan ke mall?"tanya Iqbal.

Sebuah ide jahil muncul di otak Mira "Jatahnya libur satu bulan gimana"tanya Mira menaik turunkan alisnya.

"Jangan yang itu lah, kamu mah ngancemnya gitu"Iqbal mengerucutkan bibirnya.

"Yaudah satu tahun deh"

"Ngelunjak kamu ya Ra"

"Milih surga/neraka?"skakmat Mira kehabisan kata-kata.

"Iya iya milih surga"pasrah Mira.

"Nanti malem aku mau nabung lagi, siap-siap sayang"Iqbal tersenyum julid pada Mira.

"Ga usah gitu senyumnya kaya setan"cletuk Mira.

"Heh kamu ngatain suami setan"tegur Iqbal.

"Berarti istrinya juga setan"sambung Iqbal lalu tertawa puas melihat Mira yang merajuk.

"Becanda sayang, kamu itu bidadarinya Rafly Iqbal Vernata yang paling cantik"goda Iqbal tersenyum menggoda.

"Ish nyebelin"Mira memukul lengan Iqbal.

"Kok di pukul, mending di cium"goda Iqbal lagi.

Cup....

Mira mencium Iqbal secara tiba-tiba, Iqbal pun menepikan mobilnya.

"Agi agiii"pinta Iqbal.

"Gemeshh banget sih suami akuu"

Cup....

Mira mengecup pipi Iqbal lagi.

"Ininya beyom"ucap Iqbal dengan nada yang di buat-buat.

Mira tersenyum julid.
"Gimana yah kalo anak-anak Maniac Squad tau kelakuan ketuanya yang kaya bayi ini"cletuk Mira di akhiri dengan kekehan.

"Jangan coba-coba kasih tau, atau aku gas kamu sampe subuh"duar senjata makan tuan.

"Iya-iya ga jadi kasih tau"Mira mengerucutkan bibirnya.

"Mau kiss"pinta Iqbal dengan mata puppy eyes.

Mira sangat gemas dengan kelakuan suaminya yang sangat manja ini.

Berawal Sahabat Berujung Akad [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang