Hii guys assalamu'alaikum,ma'af akhir-akhir ini jarang up karna sibuk,oh iyah sebelum baca jangan lupa untuk vote cerita ini yah.
“Sahabat adalah orang yang mengajak kita ke jalan yang benar,sahabat juga bisa dikatakan saudara namun tak sedarah,namun seorang sahabat akan menjaga satu sama lain bukan saling egois jadi bedakan mana sahabat dan teman yah,kalo teman itu hanya datang di sa'at dia butuh saja,setelah tidak butuh maka dia tidak akan kembali,ibarat sebuah hansaplast yang di butuhkan orang sakit,namun setelah luka orang itu sembuh dia membuang hansaplast itu begitu saja dan ketika luka lagi baru orang tersebut mencari hansaplast lagi”
Happy Reading.
__________________________
Di sebuah markas besar bertuliskan 'Maniac Squad'semua anggota sudah berkumpul.
"Sebelumnya gw minta ma'af karna jarang ke sini,yah kalian tau sendiri kan"ucap Iqbal menunjuk Mira dengan dagunya.
"To the point aja deh gw,jadi gw mau ganti nama geng kita karna Maniac Squad kan sorry nih anggotanya udah gak bar-bar lagi masa namanya tetep Maniac Squad"
"Yaudah boss ganti aja,emang boss udah nemu nama yang bagus?"tanya Akbar.
"Gimana kalo di namain 'Leonardscorp' aja?"usul Iqbal.
"Kenapa leonardscorp?"tanya Jefri.
"Karna Leo itu bermakna singa,dan singa memiliki sifat tegas,sedangkan scorp gw ambil dari zodiak gw yang artinya pintar dan takkan tertipu lawan,selain itu Scorpio juga ambisius dan kompetitif kalo dua zodiak ini di gabungkan akan membentuk ketegasan dan ketentraman,di balik itu juga gw terinspirasi dari zodiak Mira dan gw"jelas Iqbal.
"Gw setuju"seru Fahmi.
"Kita juga setuju boss"seru semuanya.
"Oke kita ganti namanya nanti malam aja di rumah gw sekalian ngadain bakar-bakaran ikan"ucap Iqbal.
"Oke boss siap"seru semuanya.
"Assek makan-makan"pekik Akbar.
"Makan mulu kaya genderuwo"sahut Mira yang berada di samping Iqbal.
"Kurang ajar lo cill,sini byeone sama gw"sungut Akbar.
Mira bersembunyi di belakang Iqbal sambil menggerutu.
"Dasar genderuwo udah jelek kerjaannya marah-marah mulu,mana Ara di pelototin lagi"gerutu Mira,tidak ada yang mendengar kecuali Iqbal karna suara Mira yang kecil.Iqbal langsung melayangkan slayernya kearah Akbar dan lemparan itu tepat mengenai wajah Akbar.
"Mata lo bisa di jaga gak!"tukas Iqbal.
Sontak Akbar pun langsung kaget bukan main dan menyengir kuda.
"Yaudah gw pamit dulu beli bahan-bahan buat ntar malem"pamit Iqbal.
"Iya boss hati-hati"ucap semuanya.
"Bang Pahmi nanti malem bawa catur yah kita byeone lagi"pekik Mira.
"Sayang suaranya"tegur Iqbal.
Mira hanya menanggapinya dengan cengiran.
Iqbal dan Mira tengah berada di sebuah supermarket yang cukup besar.
"Ball beli ikan apa aja?"tanya Mira.
"Ikan gurame yang agak gede sama ayam,dan daging sapi juga"balas Iqbal.
"Okky"balas Mira.
Tangan Mira bergerak mengambil beberapa barang lalu memasukan ke trolinya.
Iqbal yang seharusnya memegang tangan Mira malah memegang gagang troli yang menyebalkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berawal Sahabat Berujung Akad [End]
Ficção AdolescenteAwalnya hanya menjaga, tapi berujung menjadi cinta. Ini lah cerita seorang Rafly Iqbal Vernata yang di amanahi Arlan Maulana untuk menjaga putri semata wayangnya (Amirah Aurelia). Awalnya Iqbal menolak,karna itu adalah resiko yang besar dan berat un...