Pertandingan Basket

138 4 0
                                    

Hii guys assalamu'alaikum,back story 'Berawal Sahabat Berujung Akad' oh iyah sebelum baca jangan lupa vote cerita ini yah.

"Bagaimana diriku mencintai orang lain sedangkan diriku hanya menginginkan dirimu كيف يمكنني أن أحب شخصًا ما وأنا أريدك فقط"
______Rafly Iqbal Vernata_____

Happy Reading Guys.

Matahari mulai menyinari kamar gadis cantik yang tengah tertidur, hingga membuat gadis itu terbangun.

"Hoam, ternyata udah pagi"Ucap Mira yg masih berusaha mengumpulkan nyawa.

Beberapa detik kemudian
"Astagfirullah kok gue bisa disini, bukannya tadi malem lagi di teras sama Iqbal"bingung Mira.

Tok tok tok....

"Ra, udah bangun belum, kalo udah mandi sono, bunda udah tunggu kita di meja makan, kita sarapan bareng, Ra lo udah bangun kan?" Cerocos Iqbal.

"Ck!bawell bet sih, iya iyah gue udah bangun, ini mau mandi"pekik Mira lalu berjalan ke arah kamar mandi.

Di meja makan, Mira melihat Iqbal tengah bengong memandangi makanan yang tersedia di meja makan.

Namun ketika Mira sudah berada di meja makaan, Iqbal mengalihkan pandangannya pada Mira.

"Eh udah siap lo Ra?"tanya Iqbal.

"Iya dong, yuk berangkat"ajak Mira.

"Anak-anak bunda mau kemana hah, sarapan dulu!"sarkas Bunda berkacak pinggang.

"I-iyah bunda" jawab mereka serempak.

Mereka tengah menghabiskan susu dan roti selai yang Bunda buat.

"Bundaa, Iqbal sama Mira berangkat dulu yah"pekik Iqbal.

"Sebentar nak" sahut Bunda.
Iqbal dan Mira saling tatap satu sama lain, seolah-olah mereka bertanya, kenapa bunda suruh kita nunggu.

"Mira, nih uang saku buat kamu, dan ini untuk kamu Iqbal"

"Tapi Mira masih ada uang kok Bund"tolak Mira.

"Ambil aja yah, kalo Mira tolak, bunda marah"ancam Bunda.

"Yaudah Mira terima ya Bun, makasih Bunda, makin sayang deh"pekik Mira seraya memeluk Bunda, dan Bunda membalas pelukan tersebut.

"Ekhem, Mira doang nih yang di peluk, Iqbal nggak?"sindir Iqbal dengan bibir yg mengerucut.

"Iya Iya sini, anak ganteng Bunda udah gede"ucap Bunda seraya mengelus rambut Iqbal.

"Yaudah kita berangkat yah Bund"ucap Mira dan Iqbal secara bersamaan.

"Hati-hati anak-anak bunda, Iqbal jagain Mira, awas kalo dia kenapa-kenapa Bunda kurangin uang jajan kamu"ancam Bunda.

Iqbal bergidik ngeri, dan langsung keluar rumah mengambil motornya.

"Ayo naik"Iqbal mempersilahkan Mira untuk naik.

"Makasih Cucu Sugiono"Ledek Mira.

"Sama-sama Cucu Elizabeth yang teruwu"balas Iqbal.

___________________________

Sesampainya di sekolah
"Ra, tau ga?" Tanya salah satu temannya yang bernama Neyma.

"Ngga"Serobot Mira.

Berawal Sahabat Berujung Akad [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang