" Mi, mana Saint ?" tatapan Mona langsung menyendu kala mendengar pertanyaan Perth.
" Sa_Saint...adik mu_" gemetar Mona, hingga Jack terpaksa memapahnya untuk masuk ke dalam kamar.
Jack mendudukan istri nya di sofa, ia pun ikut duduk di sampingnya. Sementara Perth memilih berdiri di depan kedua orang tua nya.
" Sayang, tolong jelaskan pada kami...apa alasan mu mengusir Saint ?" tanya Jack pelan.
Mona terdiam, sembari memeluk suami nya.
" Mi...apa salah Saint hingga mami mengusirnya..." melas Perth, bertanya pada mami nya juga.
" Sebenarnya mami tidak bermaksud untuk mengusirnya...mami hanya mengertaknya saja. Mami hanya ingin agar ia jujur dan mengaku kepada mami..." lirih Mona, bercerita kepada suami dan anak nya.
" Cerita apa ? Jujur tentang apa ?" tanya Jack tak mengerti.
" Aku kecewa padanya, sudah sering kali aku menasehatinya agar bisa menjaga dirinya...tapi apa, justru dia malah mengecewakan ku..." cicit Mona.
Jack dan Perth saling tatap, keduanya sama sekali tak mengerti akan ucapan Mona.
" Sebenarnya apa yg membuat mu begitu kecewa pada Saint, hingga kau tega mengusirnya..." ucap Jack.
Sesaat Mona terdiam, sambil sesekali menghapus air mata nya.
" Dia bersikeras tak mau mengatakan siapa pria itu, dan memilih untuk pergi..." ucap Mona.
" Pria..." gumam Perth, dengan kening berkerut.
" Pria apa ? Kalau bicara itu yg jelas !" Jack pun mulai naik pitam, dan tak sabaran karena ini menyangkut putri kesayangan nya.
Mona menatap sendu kepada suami dan anaknya." Saint...dia hamil." ucap Mona lirih.
Degg
Jack tersentak begitu mendengarnya, terlebih lagi Perth.
" Putri kita hamil Jack...dia mengandung seorang bayi..." isak Mona kembali terdengar.
" Jadi...karna hal itu mami mengusirnya..."
" Karna dia tak mau berterus terang kepada mami, Perth...mami hanya minta dia sebutkan nama pria itu."
Perth langsung lemas, kakinya seakan tak bisa menopang berat tubuhnya sendiri.
Perth bersimpuh di lantai, dengan air mata yg sudah berderai.
" Jika mami mengusirnya karna itu, maka mami juga harus mengusir ku..."Ucapan Perth tentu saja membuat kedua orang tua nya terkejut, dan menatapnya penuh keheranan.
" Kau tak perlu bersikap seperti itu Perth, itu resiko nya...dia yg memilih." ucap Mona.
" Dia memilih pergi karna tak ingin memberitahu mami...siapa ayah bayi itu. Pria itu adalah aku mi...aku yg sudah menghamili Saint."
" Astaga !" Mona kaget bukan kepalang, mendengar pengakuan Perth yg membuatnya tersentak.
" Perth...kau_" Jack pun tak kalah terkejutnya.
" Iya pi, akulah orang nya...selama ini kami berhubungan tanpa setau mami dan papi..."
" Kami saling mencintai..." lirih Perth.
" Tapi dia adik mu, Perth...adik kandung mu sendiri..." melas Mona.
KAMU SEDANG MEMBACA
FORBIDDEN LOVE ( END )
FanfictionBuat yg save cerita gw di perpus, jangan lupa follow akun gw. Cerita ttg PS, kali ini straight Di jamin kalian akan baper... Buat bocil atau pun homophobic di larang mampir, terlebih lagi buat tukang copas...di larang mendekat