24

120 11 22
                                    

BUDAYAKAN VOTE TERLEBIH DULU SEBELUM MULAI MEMBACA!

DAN KOMEN SEBANYAK-BANYAKNYA. NISCAYA DOUBLE UP🤭 YA KAN SAPA TAHU


HAPPY READING!










Bagi gue, Aqila adalah sahabat yang paling berharga. Dan gue berdoa kepada Allah agar senantiasa memberinya kebahagiaan. Baik ketika bersama gue ataupun tidak

~ Steva Fransica Lequeen ~

~•~

Setelah menghabiskan waktu setengah jam untuk membersihkan diri, Aqila pun keluar dari kamar mandi sembari menenteng jaket Rico.

"Udah gak nembus kan?" tanya Aqila sembari membalikkan tubuhnya. Steva pun memandang ke arah rok Aqila dan menggeleng.

"Nggak kok."

"Syukurlah."

"Btw, gue ada kabar baru nih," kata Steva bersemangat. Ketika mereka sudah kembali berjalan menuju kelas.

"Kabar?" Aqila menghentikan langkahnya sejenak. Sementara, Steva mengangguk.

"Ya, lo masih inget Naya sahabat sekaligus mantan Dean gak?"

"Yang kecentilan dan ngaku-ngaku princess itu?"

"Ya, sekarang kabarnya dia lagi pacaran sama anak sekolah sebelah."

"Baguslah, kalo dia udah galmov dari Dean." Aqila tersenyum senang.

"Tapi masalahnya dia pacaran atas nama lo." Sejurus kemudian, wajah Aqila berubah. Sontak, pandangannya mengarah pada Steva.

"Apa maksud lo?" Steva tidak menjawab. Membiarkan otak Aqila befungsi sendiri. Dan seperti dugaan Steva, Aqila langsung melebarkan kedua matanya. Menatapnya tidak percaya.

"Serius lo? Dia manfaatin nama besar dan foto blur gue di sekolah demi bisa pacaran?" Steva mengangguk.

Ya, asal kalian tahu. Walau instagram sekolah @smarajawaliviral.bgt sering sekali mengunggah apa pun tentang sekolah di feed. Mereka juga selalu mengblur wajah para siswa yang dipostingnya, agar ke depannya tidak terjadi sesuatu yang diinginkan. Tentu, instagram ini berbeda dengan instagram official milik sekolah, yang lebih umum. Dan itulah mengapa Aqila suka dengan cara admin instagram prik tersebut.

Jadi, biarlah anak SMA Rajawali saja yang tahu kronologisnya. Sekolah lain tidak perlu tahu dan cukup mengira-ngira saja. Jika sampai ada yang ketahuan sudah membocorkan rahasia tersebut, siap-siap saja akan didatangi sang admin dan mendapatkan hadiah spesial darinya. Dan itulah mengapa, Yuda sempat dibuat kesulitan untuk mencari Princess SMA Rajawali, karena ia yang tidak tahu wajah Aqila. Kecuali Dean yang memang sudah diketahui sekolah lain karena menjadi ketua legendaris. Juga, para inti Geng Alaska.

Walau nama Aqila sering keluar masuk di instagram tersebut. Apalagi setelah kabar dirinya yang mengejar, pdkt, hingga pacaran dan putus dari Nabil. Bahkan, belum lama sejak ia pergi ke kamar mandi, sudah ada saja kabar mengenai hubungan dirinya dan Dean yang pacaran. Memang, ia menyembunyikan hubungan mereka berdua. Dan karena kelakuan Dean tadi lah, akhirnya hubungan mereka terungkap juga dan menjadi gosip terpanas.

"Perlu bukti? Ntar pulang sekolah ada turnamen antar sekolah di sebelah."

"Emang, kita boleh ke sana?" tanya Aqila bingung. Steva pun menyeringai.

"Tentu saja."

"Tapi gue belum bilang Dean. Lo udah?" Steva terdiam seraya bergumam.

"Ryan sih kayaknya sibuk buat nyiapin pemilos. Jadi, dia gak bakal nganter gue. Lagian, gue juga bawa mobil sendiri hari ini."

DEQILA Story REVISI VersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang