3. Pingsan

1.7K 191 25
                                    

hallo semua, apa kabar nih? maaf ya Alshaka jadi jarang up, author udah 100% PTM di sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hallo semua, apa kabar nih? maaf ya Alshaka jadi jarang up, author udah 100% PTM di sekolah. jadi waktu main hp+ngurus wattpad agak berkurang, maafin yaww💗
jangan lupa vote+komen sebanyak-banyaknyaa, sayanggg❤️

❤️🚀❤️🚀❤️🚀❤️🚀

"Gimana? Lo masih jadi orang gila karna Alecia?"

Alshaka langsung menatap datar kearah Raka. Saat ini keduanya sedang berada di rumah Alshaka karna lelaki itu yang mengundang Raka untuk kerumahnya. Alasannya adalah hanya Raka saja yang waras, dan hanya Raka saja yang bisa memberi solusi untuk semua masalahnya.

"Gue gak gila!"

"Gak gila gimana? Tiap malem aja lo kecupin tuh foto, sampe hampir pecah gitu piguranya," balas Raka sembari menunjuk foto Alecia didalam pigura menggunakan dagunya.

"Ya gimana. Gue kangen banget sama dia, gue sayang banget sama dia."

"Kalo lo sayang sama dia, ikhlasin dia. Ga guna juga kan lo kayak orang gila tiap harinya kalo ujung-ujungnya aja Alecia ga balik kesini. Yang ada lo nya yang makin gila, boy boy!"

"Ada satu gadis yang mirip banget sama Alecia."

"Siapa?"

"Alshera."

Terlihat Raka sedang mengkerutkan keningnya. "Alshera yang kerja di resto bapak gue?"

"Hm. Mirip banget. Dari senyumnya, dari cara dia natep gue, dan dari ketawanya yang mirip banget sama Alecia," balas Alshaka sembari membayangkan wajah Alshera.

"Deketin, gih. Siapa tau dia bisa bantu lo buat ngelupain Alecia."

"Gue gamau kalo gue suka sama Alshera tetapi otak sama hati gue masih ke Alecia. Kasian dia."

Raka tersenyum bangga. Temannya yang satu ini memang mempunyai fikiran yang sangat dewasa. Tangannya terulur untuk menepuk bahu Alshaka khas laki laki.

"Gue bangga sama lo. Lakuin apa yang lo mau, pesen gue jangan nyakitin perempuan. Perempuan dijaga bukan dirusak."

Alshaka tersenyum tipis.

"Tau ig nya Alshera, ga?"

"Bentar. Kayanya dulu gue pernah tau, soalnya dia ngefollow ig resto gue."

"Kirim ke gue, dong!"

Alshaka langsung mendekat kearah Raka dan menyuruh lelaki itu untuk mengirim Instagram milik Alshera.

"Bentar, nyari dulu njir ini!"

Beberapa menit kemudian, akhirnya Raka menemukan ig Alshera dan langsung mengirim ke Alshaka.

"Postingannya cuman dua. Followersnya juga dikit. Kaga di private, ya?"

Alshaka mengamati dua postingan yang Alshera posting beberapa bulan yang lalu.

ALSHAKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang