Haii semuanyaa, maaf yaa lama up nya karna author lagi cari sekolah nih😄jadi agak riweuh bagi waktunyaa.. maaf bangett yaa🙏🏻🤍
jangan lupa vote dan komen❤️
❤️🚀❤️🚀❤️🚀❤️🚀❤️🚀❤️
Sudah sebulan lamanya hubungan Alshaka dan Alshera berlangsung. Keduanya masih merahasiakan dari semua orang. Alasannya masih tetap sama seperti yang dulu.
Siang ini, Alshaka mengajak Alshera untuk pergi ke Mall hanya untuk jalan-jalan disana. Mumpung keduanya mendapatkan jam kuliah yang sama, akhirnya mereka memutuskan untuk pergi bersama.
"Sher, lo ngga naik motor?" Tanya Lia ketika Alshera bilang bahwa dirinya akan pergi ke halte untuk menaiki angkatan umum.
Alshera berbohong. Ia ke halte untuk menunggu Alshaka. Geya dan Lia tidak boleh tau jika dirinya akan pergi bersama dengan Alshaka. Maka dari itu, Alshera menolak ketika Geya dan Lia memberinya tumpangan.
"Engga. Kemarin lupa belum isi bensin, xixi."
"Bareng aja, elah. Kan juga searah nantinya."
"Engga usah, Geyaaa. Kan lo juga mau mampir-mampir."
"Ah, yaudah deh kalo gitu. Hati-hati, yaa!!"
Alshera tersenyum lalu mengangkat kedua jempolnya. "Okeyy, makasih!"
Setelah Geya dan Lia menuju ke parkiran untuk mengambil mobilnya sendiri-sendiri, Alshera pun melangkahkan kakinya menuju ke halte depan kampus. Mungkin Alshaka sudah menunggu disana, soalnya lelaki itu tak memperlihatkan batang hidungnya sedari tadi.
Dan benar saja, Alshaka sudah stay didepan halte. Mobil berwarna hitam yang sangat mahal harganya itu kini terparkir rapi tepat didepan halte. Alshera tahu jika itu mobil Alshaka karna plat nomornya 'B 44 LSH'. Hampir semua mobil milik keluarga Alshaka tuh plat nomornya pasti bernomor 44. Karna angka itu sebagai huruf 'A'. Alshera tahu karna Alshaka sering ganti mobil jika pergi bersamanya.
Sebelum benar-benar masuk, kaca mobil terbuka. Disana terlihat Alshaka yang sedang tersenyum kearahnya.
"Masuk!"
Alshera melihat sekitar. Oke, dirasa sudah sepi dan aman, Alshera pun masuk kedalam mobil Alshaka.
"Nunggu lama, yaa?"
"Engga. Lo kepanasan? Lagian kenapa, sih, ngga langsung di parkiran aja?"
"Nanti semua tahu. Udah ayo!"
Alshaka pun melajukan mobilnya menuju ke tempat tujuan.
Tangan Alshaka menyelinap ke tangan Alshera. Ia menggenggam tangan cantik itu. Sedangkan tangan kanannya sedang memegang stir.
"Lo ga kerja hari ini?"
"Nanti malam. Aku hari ini dapet sift malam."
"Ouhh, harus tetep semangat, yaa!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALSHAKA
Romance~Aku bukan pelampiasan di saat pemeran utama tidak ada. Ini kisah tentang Alshaka Altezza Scott dan Alshera Rebecca. Alshaka yang tidak pernah melirik gadis manapun semenjak kehilangan Alecia tiga tahun yang lalu, sedangkan Alshera yang fokus bekerj...