Halooo semuanyaaa. apaa kabar nih?? Akhirnya Alshaka up lagi yey!!
Jangan lupa komen dan votenya yaa bestie🥰
❤️🚀❤️🚀❤️🚀❤️🚀❤️
"Lemas bestie, belum dikabarin sama ayank hari ini," celetuk Zidane yang membuat semua orang disana tertawa renyah mendengarnya.
"Kasian babang Zidane, pasti galau."
"Kayak babang Alshaka dong yang kelihatannya sumringah gini. Kiw kiw!" Goda Raka dengan santai.
"Widididididiwiwuwuwuuwuwiwuwuwu, neng Alshera bisa aja bikin seorang babang Alshaka luluh!" Sahut Zidane sembari menaik turunkan alisnya kearah Alshaka.
"Definisi cari orang yang sama, nih, si babang Alshaka." Kini, Gibran lah yang mengucapkannya.
Keempat lelaki itu kini sedang berkumpul di markasnya yang berada di sebelah kampus. Jam kuliah sudah usai, mereka tidak langsung pulang. Biasalah anak muda. Jika tidak nongkrong, ya sambil merokok.
Jika kalian tanya apakah Alshaka merokok, jawabannya iya. Tetapi ia memakai rokok elektrik seperti vape. Meski begitu, ia tidak sesering memakainya. Paling hanya saat menongkrong seperti ini.
Alshaka yang tadinya digoda oleh teman-temannya pun hanya menggelengkan kepalanya heran sembari mengeluarkan asap vape nya.
"Reyna cantik, anjir. Mana sexy banget tuh badan!"
Plak
Gibran memukul mata Zidane pelan ketika lelaki itu sedang melihat foto Reyna yang ada di postingan Instagram miliknya.
"Mata keranjang bener, heran gue!"
"Lihat! Sexy banget, anjir! Meleleh gue!"
Reyna adalah anak jurusan sebelah yang sekarang lagi sedikit viral karna postingan vulgarnya yang ia post di Instagram.
"Rame banget itu di grup sebelah. Katanya dia sempet ke hotel sama om-om," sahut Raka.
"Ck. Masih ada aja yang open BO. Ga guna," gumam Alshaka santai.
"Anak baik," ucap Gibran sembari menepuk bahu Alshaka.
"Tapi kalo dilihat-lihat Reyna emang cantik, sih. Tapi ngga banget!"
"Disini ada yang mau lanjutin S2, ngga?" Tanya Raka tiba tiba dengan mode serius.
Zidane, Gibran, dan Alshaka kompak menggelengkan kepalanya. "Enggak!" Balas mereka bertiga lagi lagi dengan gaya kompak nya.
"Ck. Gue stress. Bokap gue suruh gue buat S2 di Kanada. Gue males banget!" Keluh Raka sembari meminit pelipisnya pelan.
"Lanjutin aja. Mumpung masih bisa. Kalo gue, sih, mau langsung terjun aja di perusahaan bokap," balas Alshaka sembari menyedot vape nya kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALSHAKA
Romance~Aku bukan pelampiasan di saat pemeran utama tidak ada. Ini kisah tentang Alshaka Altezza Scott dan Alshera Rebecca. Alshaka yang tidak pernah melirik gadis manapun semenjak kehilangan Alecia tiga tahun yang lalu, sedangkan Alshera yang fokus bekerj...