8. Mawar Merah

1.1K 150 40
                                    

Halloww, apakabar nih semuaa?? maaf yaa cerita ini up nya lama, soalnya bagi waktu sama nulis extra partnya Alaska's🤗

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Halloww, apakabar nih semuaa?? maaf yaa cerita ini up nya lama, soalnya bagi waktu sama nulis extra partnya Alaska's🤗

Jangan lupa vote dan komen yaa sayangg❤️

❤️🚀❤️🚀❤️🚀❤️🚀

"Nih yang namanya Alecia. Pantes aja si Alshaka gamon sampe mogok makan, orang Alecia aja cantiknya spek bidadari gini," Lia memberikan ponsel yang terdapat foto Alecia disana.

Alahera yang awalnya sedang fokus dengan tugasnya pun langsung menoleh kearah ponsel Lia.

"Loh?"

"Kenapa, Al?"

Alshera mengkerutkan keningnya dan lebih memfokuskan matanya untuk melihat foto itu.

Sebentar. Ada yang aneh dengan foto itu. Seingat Alshera, foto itu adalah foto yang digunakan oleh Alshaka untuk wallpaper di ponsel miliknya.

"Ini Alecia mantannya Alshaka?" Tanya Alshera memastikan.

"Iya. Alecia Sheila nama lengkapnya. Denger-denger, sih, akun Instagramnya si Alecia masih dipegang sama Alshaka. Gatau juga, deh."

"Eh tapi kalo diliat-liat lagi, wajah Alecia itu miripp banget sama Alshera. Yakan, Gey?"

Geya menyipitkan matanya melihat foto Alecia dan melihat wajah Alshera secara bergantian.

"EH?! IYA ANJIR! MIRIP SUMPAH!"

Lia langsung menepuk mulut Geya pelan ketika gadis itu berteriak. Padahal kondisi kantin saat ini sedang ramai pengunjung.

"Yaudah, ngga usah ngeluarin suara khodamnya juga, Geyaa!!"

Alshera terkekeh melihatnya. "Ngga, kok. Ngga mirip. Cantikan dia bangettt!"

"Mata lo katarak?! Jelas-jelas ini mirip banget, anjir!" Lia menyentil dahi Alshera pelan.

"Engga, Lia. Alecia cantik, putih, perfect lah pokoknya. Lah gue? Gaada yang mirip, tanya aja ke Alshaka. Pasti dia udah hafal kan sama bentuk wajah Alecia, coba deh tanyain mirip apa ngga."

"Tapi, dari foto Alecia yang senyum gini tuh mirip banget sama lo, Alshera!!"

"Kenapa lo keluar dari UKK, Rakanjing!!"

"Kalo lo keluar, Alshaka sama siapa disana?!"

Alshera dan kedua temannya langsung menoleh kearah kanannya setelah mendengar percakapan antara Zidane dan Raka.

"Udah gede, ngga usah ditemenin." Balas Raka santai sembari menghisap rokoknya.

"Siapa yang sakit?" Tanya Geya.

"Alshaka. Habis kecelakaan karna balapan pake motor gue tadi," balas Raka santai.

Alshera, Geya, dan Lia sama sama melototkan matanya terkejut.

ALSHAKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang