Jangan lupa vote yaa sayangg❤️
❤️🚀❤️🚀❤️🚀❤️🚀
Hari Minggu, hari semua orang ingin tidur seharian di kamar karna hari libur. Tetapi tidak dengan Alshaka dan Alshera. Pasangan tersebut malah menghadiri acara di rumah Alecia. Acara diadakan pukul 10 pagi. Acara ini adalah acara ulang tahun ayah Alecia, dan ayah Alecia ingin dihari ulang tahunnya, semua orang berkumpul untuk mengenang Alecia, termasuk Alshaka dan Alshera.
Awalnya, Alshera tidak mau ikut hadir. Karna dirinya bukan siapa-siapa dan dirinya belum pernah bertemu dengan Alecia sebelumnya. Tetapi karna Alshaka memaksa ingin dirinya ikut, akhirnya Alshera mengalah.
Undangan ini dikirim oleh Eva, mama Alecia di aplikasi WhatsApp Alshaka. Ayah Alecia yang bernama Bagus itupun sangat menyayangi anak perempuannya itu, sehinga setiap tahun jika dirinya ulang tahun, pasti juga akan mengadakan acara mengenangnya Alecia.
"Ketemu sama tante pedes itu lagi, ya?" Celetuk Alshera.
Kini keduanya sudah di dalam perjalanan menuju rumah Alecia.
"Siapin hati. Lo jangan tersinggung sama ucapan-ucapan tante Eva. Tenang aja, gue selalu sama lo dan selalu bela lo didepan dia."
Alshera tersenyum. "Aku pegang omongan kamu."
Selama diperjalanan, Alshaka tak henti-hentinya menggenggam tangan Alshera. Kadang juga meremas tangan itu hingga Alshera meringis kesakitan. Satu hal yang Alshera ketahui sekarang. Alshaka juga sangat jahil. Terbukti dengan kelakuannya barusan.
"Kamu dejavu gak lihat jalan masuk komplek ini?" Mobil Alshaka sudah memasuki jalan masuk komplek rumah Alecia.
"Sedikit. Gue dulu hampir tiap hari kesini."
Tak lama, mobil Alshaka sudah terparkir rapi dengan mobil-mobil lainnya didepan rumah Alecia. Tamu keluarga Alecia pasti banyak. Secara, papa Alecia adalah seorang pembisnis yang cukup handal.
"Kayanya yang dateng pada kaya, deh. Aku jadi ngerasa gak pantes buat dateng kesini."
"Sssttt, gaboleh ngomong kayak gitu. Lo pantes ada dimanapun. Apalagi di-sisi gue."
"Gombal!!"
"Ayo turun."
Alshaka dan Alshera sama-sama turun. Jangan berharap jika Alshaka akan turun dahulu dan membukakan pintu untuk Alshera, karna nyatanya Alshera melarang hal itu. Menurut Alshera, itu adalah hal yang sangat alay. Jika bisa membuka pintu sendiri, kenapa harus menunggu dibukakan?
"Genggam tangan gue, biar semua orang tahu, Alshera milik Alshaka."
Tolong bantu Alshera untuk bangun dari kesaltingannya sekarang juga. Perempuan mana yang tidak baper dan salting jika kekasihnya berujar seperti itu? Ah, rupanya Alshaka benar benar bisa membuat Alshera terbang kelangit ketujuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALSHAKA
Romance~Aku bukan pelampiasan di saat pemeran utama tidak ada. Ini kisah tentang Alshaka Altezza Scott dan Alshera Rebecca. Alshaka yang tidak pernah melirik gadis manapun semenjak kehilangan Alecia tiga tahun yang lalu, sedangkan Alshera yang fokus bekerj...