hallo semuanyaa, akhirnyaa ya kita up lagi🥰jangan lupa follow ig nya Alshaka dan Alshera, yaa!
@alshakasctt
@alsherarebeca
@vvennssvotee dan komen yg banyak yaw!
❤️🚀❤️🚀❤️🚀❤️🚀❤️🚀
"Yang ada di Instagramnya Alshaka siapa, sih? Kayanya cantik banget, ya."
"Hooh. Tapi pasti sepadan sama dia. Secara Alecia dulu kan juga kaya, ya. Jadi dia sekarang nyari yang sama sama kaya gitu. Ih gue jadi insecure. Gue yang pas pas an gini mana bisa dapet spek Alshaka?"
"Dari pakaian yang di Storynya, pakaian mahal, ya. Beruntung banget ga, sih, cewek itu?"
"Gosip-gosipnya, sih, katanya satu angkatan sama kita. Tapi ngga tahu, deh."
"Tapi siapa, ya, kira kira Cewe yang sepadan kayak dia di angkatan kita?Andai gue kaya, pasti gue pepet tuh si Alshaka."
Alshera yang sedang mencuci tangan itupun langsung menghentikan kegiatannya. Ia menatap kaca didepannya dan melirik 4 gadis yang sedang bergosip di sebelahnya sembari melakukan kegiatannya yang sedang memakai make up itu.
Saat ini Alshera berada di kamar mandi usai melaksanakan buang air kecilnya. Ia mencuci tangannya terlebih dahulu sebelum benar benar keluar dari kamar mandi. Namun, gosipan yang berada disebelahnya itu membuat dirinya menjadi diam di tempat dan mencerna ucapan yang dikeluarkan oleh mereka.
"Gimana terkejutnya mereka kalo tau pacar Alshaka itu gue yang miskin ini."
Alshera hanya membatin saja. Mungkin hubungannya dengan Alshaka mulai detik ini akan ia sembunyikan. Dan Alshera akan bicarakan ini kepada Alshaka dan teman temannya untuk tidak menyebarkan hubungannya dengannya. Karna takut jika ekspektasi orang orang akan jatuh begitu saja.
Daripada mendengar lebih banyak lagi yang mereka bicarakan, Alshera memilih untuk keluar dari area kamar mandi.
"Kok la—"
"Ssstt, ayo pergi!"
Alshera buru-buru untuk menarik tangan Alshaka agar keduanya cepat pergi dari sana. Karna Alshera tidak mau para gadis yang sedang bergosip tadi melihat Alshaka dengan dirinya.
"Kenapa? Kok kayak panik gitu?"
Alshera menarik nafasnya dalam-dalam. Oke, mungkin tempat ini lumayan aman untuk berdua dengan Alshaka. Mereka berdua sekarang sudah berada di taman belakang kampus dimana taman ini sudah jarang dikunjungi oleh siswa maupun siswi disini karna tempatnya yang lumayan seram.
"Keanapa lo ajak gue kesini? Serem loh ini suasananya."
"Ngga ada tempat lagi. Oh iya, aku mau ngomong sama kamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
ALSHAKA
Romance~Aku bukan pelampiasan di saat pemeran utama tidak ada. Ini kisah tentang Alshaka Altezza Scott dan Alshera Rebecca. Alshaka yang tidak pernah melirik gadis manapun semenjak kehilangan Alecia tiga tahun yang lalu, sedangkan Alshera yang fokus bekerj...