Red flag 🚩

998 76 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






























Mengetahui anak nya sedang sakit, akhirnya mama Willo memutuskan untuk ikut meliburkan sang kembaran, Wira, dan juga Sunan. Agar bisa menemani si bocil amboyo amboyo itu, tentu nya mereka berdua senang banget, karna ga perlu ikut jam tambahan mtk.

"seneng banget muka nya, ingat, sehari aja ya... kalo besok Willo masih belum fit, kalian masuk terus, Willo nya mama temenin di rumah"

"loh? mama kantor nanti gimana?" tanya Wira, pura - pura khawatir "ga usah pura - pura khawatir deh lo wir, padahal emang mau libur terus" Sunan melirik kakak sepupu nya tajam, sedangkan sang mama tertawa saja "Willo kenapa semalem? kok tangan nya bisa luka parah banget gitu? badan nya juga ada yang lebam - lebam... mama ngeri ngeliat nya semalem" tanya sang mama, menarik kursi agar bisa duduk di dekat anak nya.

"Willo semalam berantem sama preman, katanya preman itu mau gangguin Kathrine"

"Kathrine? yang kemarin kamu ceritain itu?"

Wira mengangguk pelan, lalu kembali mengunyah sarapan pagi nya. Sementara Sunan hanya diem saja, sambil meneguk teh hangat yang baru aja dia bikin sendiri "Willo dari kapan, suka sama si Kathrine - Kathrine itu?" tanya mama nya lagi, Wira tampak berfikir sejenak "kayak nya dari kelas 10 deh, ya gak sih Sun?" Wira justru bertanya lagi pada Sunan.

"he'em, yang waktu itu mati - matian nyari instagram nya... eh langsung patah hati karna bio nya udah nge tag Jaefry"

Wira terkekeh pelan, begitu juga dengan Sunan, apalagi ketika mengingat wajah lebay Willo waktu ngeliat nickname Jaefry yang bertengger di bio Kathrine "Kathrine sama Jaefry pacaran udah berapa lama emang nya, dek?" tanya mama nya, menoleh ke arah pada Sunan

"dulu sih hts ma, waktu kelas 10. pas kelas 11 baru tuh, di dorrr waktu pentas"

Sunan membuat tangan nya seolah - olah itu adalah pistol, mereka semua tertawa saat melihat nya.

"Ma? Kok ga bangunin Illo sih?"

Mereka semua menoleh, ternyata di sana sudah berdiri Willo dengan piyama nya, dan jangan lupakan kedua lengan nya yang masih di perban.

"uluh - uluh, sini sayang"

Willo mendekati mama nya, dan duduk di sebelah sang mama "mama ga kantor? udah jam segini" tanya Willo, sambil mengucek - kcek matanya sendiri "jangan di kucek gitu, mama ga kantor sayang, kasian kamu lagi sakit gini" sang mama mengelus pelan lengan kanan Willo yang terbalut perban.

Ganteng - ganteng, Second choice [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang