Gak kerasa, 1 Bulan udah berlalu gitu aja. Sekarang Willo lagi berkutat dengan sekumpulan tugas yang dikirim kan oleh guru nya selama dia diskors, Willo mengerjakan tugas itu semua di bantu oleh sang kekasih, iya Kathrine. Jelas Kathrine yang maksa, kalo engga, gak bakal siap semua tugas itu.
"udah kelar belom will? gue mau masuk, gue takut lo masih bugil kayak kemarin"
Willo mendengus kesal, dia membuka pintu kamar nya "sewot amat sih, iya gue udah siap" Willo mengambil tas ransel nya, dia menggantung tas itu di bahu kanan nya. Bersama Wira dia turun kebawah, dan Sunan udah menunggu mereka di meja makan "pagi" serentak kedua anak kembar itu noleh, kedua bola mata mereka melotot.
"papa?"
Fanny terkekeh saat melihat wajah kaget anak nya "kenapa? kan kemarin kalian yang request papa sama mama rujuk?" Sunan yang udah tau semua nya cuma bisa ketawa, apalagi waktu ngeliat kedua anak kembar itu gak gerak sama sekali dari posisi nya "diem mulu kayak patung ucapan selamat datang di depan resto, sini makan!" panggil Sunan, sementara Tio sudah duduk di samping keponakan nya itu.
"mah? ini beneran rujuk? kita udah bisa resign jadi anak broken home?" Tio langsung tersedak teh, sedangkan Fanny cuma ketawa aja. Dia udah terbiasa sama jokes mendadak dari kedua anak nya "iya udah bisa resign" balas sang mama, Tio cuma geleng - geleng kepala, apa jangan - jangan Fanny mengajarkan ajaran sesat pada anak - anak nya? wkwkw
"Kathrine apa kabar, will?"
Tanya Fanny, baru saja duduk di meja makan "baik, ini mau jemput nanti" jawab Willo, sambil ngunyah nasi gurih buatan mama nya, Tio tampak bingung, karna ini first time nya dia akhirnya join lagi di keluarga "Yaresh gimana, wir? masih marahan?" tanya Sunan, membuat Wira langsung mendelik "Yaresh? Yaresh siapa, wir? pacar kamu?" tanya Fanny, lalu menyuap kan se sendok nasi ke mulut nya sendiri.
Wira pura - pura tersedak, membuat seluruh matanya sama aja tertuju sama dia "iya mah, abang nya si Riki, hts nya si Sunan" jawab Willo, ngaco dikit, tapi ada bener nya "KOK JADI GUE?" protes Sunan, gak terima di bilang hts nya Riki "ya kan bener? Riki bilang nya gitu" Willo makin ngaco lagi, membuat nyawa Wira sama Sunan udah di ujung tanduk.
"kalian punya pacar kok gak bilang - bilang, wir, sun?"
"mampus"
Sekolah.
Sekolah mendadak heboh, karna ngeliat Willo yang ngebonceng Kathrine sampai parkiran. Mereka makin kaget, apalagi setelah mengingat hari ini adalah hari kembali nya Willo ke sekolah. Mendadak di papan pemberitahuan di isi sama muka sok ganteng Willo, dan cewek - cewek langsung ngumpul di depan papan pemberitahuan.
"ish, genit banget sih. siapa coba yang taro muka kamu di situ? mana ga izin osis" Kathrine misuh - misuh, apalagi melihat ada cewek yang berhasil mengambil foto Willo dari papan pemberitahuan "hahaha, kakak cemburu? Illo cuma punya kakak kok" Willo turun dari motor nya, dia mencolek pelan pipi lembut Kathrine. Sedangkan gadis itu salting dikit, dia mendorong bahu Willo, membuat sang empu jadi tertawa karna wajah merona Kathrine.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ganteng - ganteng, Second choice [END]
Fanfiction"Thanks for coming in my life, will" "My pleasure, cantik" Hidup ku terasa jauh lebih terang bersama mu, maaf dulu aku menjadikan mu pilihan kedua ku. Namun, sekarang, akan ku pastikan kau akan menjadi seseorang yang paling ku sayangi setelah kedua...