Disarankan untuk mempersiapkan lagu boyfriend (with Social House) - Ariana Grande.
Willo sedang melajukan motor nya di tengah jalanan kota, dengan Kathrine di belakang nya "eh? ini bukan arah ke rumah kakak, will" ucap Kathrine, lewat interkom dari helm yang dia pakai. Masih ingat kan, dengan helm soft pink yang Willo jaga dua tahun?
Ni anak bener - bener ga ada kapok nya deketin cewe orang.
"iya kak, Illo juga tau. Illo mau ajak kakak jalan - jalan dulu"
Kathrine diam - diam tersenyum salah tingkah di balik helm nya "mau kemana?" tanya Kathrine, iseng "kemana kakak mau, aku bosen di rumah terus" jawab Willo, menoleh sejenak ke arah samping "lengan kamu udah sehat emang?" Willo mengangguk pelan, dia dapat merasakan dagu Kathrine di bahu nya
"gakpapa, Illo kuat"
"yaudah deh... Kakak mau ke mall aja, will"
Willo pun langsung membelokkan motor nya ke arah mall terdekat, Kathrine mengembangkan senyuman nya, dan perlahan kedua tangan nya bergerak untuk memeluk pinggang ramping Willo.
Sesampainya di parkiran mall itu, Willo melepas jaket kulit yang dia pakai, dan dia berikan pada Kathrine "nih, dari pada di tegur sama satpam karna kakak pake seragam sekolah" ucap nya, Kathrine pun menerima jaket kulit hitam itu dari Willo. Itu adalah jaket yang sama dengan jaket yang semalam Willo pakai, Kathrine menatap lengan kiri jaket itu sinis, pasti masih ada bekas tangan Zia disana.
Kathrine bahkan meremas kuat lengan kiri jaket tak berdosa itu, sementara itu si GA PEKA Willo membuka bagasi motor nya untuk mengambil satu jaket lain untuk dirinya sendiri.
"yuk? kok diem aja, kak?"
"eh? iya ayo"
Mereka berdua mulai memasuki area mall, Kathrine langsung mengajak Willo untuk menemani nya melihat kosmetik. Willo pun hanya mengangguk setuju, dan mengikuti langkah penuh semangat sang kakak kelas.
"Kak, Jaefry gimana kabar nya selama di rumah sakit?" tanya Willo basa basi busuk, Kathrine yang saat itu tengah melihat - lihat pun tak merespon nya "kakk, kakak dengar Illo ga sih?" tanya Willo, mendengus pelan "hm? kenapa - kenapa? maaf kakak ga focus" tanya Kathrine balik, Willo melengkung kan bibir nya "udah lupain aja" jawab nya ngambek.
Kathrine terkekeh gemas, lalu mencubit pelan pipi gembul Willo "apa sayang? sini ngomong aja" pipi Willo langsung merona, sedangkan Kathrine kayak nya udah lupa kalo perkataan nya barusan bikin Willo nge fly "Illo tadi nanya, Jaefry gimana kabar nya di rs?" tanya Willo, dan mencoba untuk melupakan salting nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ganteng - ganteng, Second choice [END]
Fanfiction"Thanks for coming in my life, will" "My pleasure, cantik" Hidup ku terasa jauh lebih terang bersama mu, maaf dulu aku menjadikan mu pilihan kedua ku. Namun, sekarang, akan ku pastikan kau akan menjadi seseorang yang paling ku sayangi setelah kedua...