"Willo tuh punya gue! emang lo siapa hah?"
Pagi itu, Willo baru aja mengantarkan Kathrine ke kelas nya. Udah pasti kayak yang kemarin, Kathrine masih cemburu, apalagi cewek - cewek itu mulai nekat buat ngasih something ke Willo. Ya jelas Willo cuma bisa pasrah, apalagi mereka yang masih konsisten bakal Backstreet dulu.
Kathrine menggeram kesal, hal itu jelas membuat Yena dan Mikha serta Gita jadi langsung tatap - tapapan "kath lo mau berubah jadi harimau apa gimana?" tanya Mikha dengan polos nya, Kathrine mendengus "kalian beneran belum dapat info siapa yang nempelin muka Willo di papan pemberitahuan? sumpah gue cekik orang nya kalo ketemu!" omel nya, membuat Yena, Mikha dan Gita langsung meringis saat mendengar nya.
"Kathrine emang sadis kalo udah berurusan sama orang yang paling dia sayang" bisik Gita, membuat Yena dan Mikha ngangguk - ngangguk "lagian lo berdua emang gak ikut cari tau?" tanya Gita, selaku ketua osis "sejauh ini gue sama Mikha belum dapet clue, apalagi cctv di dekat papan lagi rusak" jawab Yena, dan di angguki setuju sama Mikha.
Gita mendengus kesal, masalah nya, gak ada saksi yang melihat siapa yang menempelkan foto mukak Willo yang sok ganteng itu di papan pemberitahuan. Karna, si pelaku nya ber aksi pagi banget, dan kebetulan cctv di situ rusak karna kelakuan anak geng Shark. Gita kemudian melirik Kathrine, mata nya seakan - akan memancarkan api yang bergemuruh.
"ck, ini lah resiko punya temen cakep. kayak nya bentar lagi Willo masuk nominasi pria ter tampan se antero konoha"
Celetuk Gita, membuat Yena dan Mikha hampir aja kelepasan ketawa di depan Kathrine.
Di sisi lain.
Willo lagi berkutat sama tugas nya, kemarin dia gak kerjain tugas karna sibuk sleep kol sama Kathrine. Alhasil dia nyontek sama Yaffie yang alhamdulillah masih lumayan waras, sedangkan Rafif udah 100% pasrah pada yang maha kuasa. Kenapa gitu? sekarang aja barang hidung nya belum keliatan. Yena aja karna gak di bales chat nya sama Rafif, hampir aja nebeng bonceng 3 sama Mikha and Yaffie.
Jelas gadis itu akan memarahi nya jika sudah membalas chat nya nanti "Rafif beneran gak ada kabar, fie?" tanya Willo, sambil nyalin tugas nya. Wira kebetulan lagi nongkrong di situ juga, kepala sekolah sengaja misah Wira dan Willo. Wira di kelas prestasi, dan Willo di kelas buangan "iya, udah gue spam telfon sama chat kaga di bales" jawab Yaffie, sambil menatap layar ponsel nya.
Willo langsung garuk - garuk kepala "mati dia besok kalau sampe Yena nyamperin ke rumah nya" ucap Willo, tapi tangan nya terus bergerak mengerjakan tugas yang udah mepet banget. Wira cuma nonton aja, sambil nyemil keripik yang dia beli sama Taku [ Taehyun ] temen sekelas nya "Taku mana, wir? perasaan tadi di sini deh dianya?" tanya Yaffie, Wira ngangkat bahu nya "gatau" jawab nya singkat.
"yeu, mentang - mentang udah jadian sama abang nya Riki. Taku tuh naksir tau sama lo" tiba - tiba Willo angkat suara, Wira langsung menoleh ke arah kembaran nya "tapi gue cuma anggep dia sahabat gue, wil. masa gue nge harem, punya pacar dua?" cibir Wira, lalu kembali mengunyah keripik nya "gue rasa, mau lo jadiin yang ke seratus pun Taku sanggup" celetuk Willo, gimana engga, Taku emang se naksir itu sama kembaran nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ganteng - ganteng, Second choice [END]
Fanfiction"Thanks for coming in my life, will" "My pleasure, cantik" Hidup ku terasa jauh lebih terang bersama mu, maaf dulu aku menjadikan mu pilihan kedua ku. Namun, sekarang, akan ku pastikan kau akan menjadi seseorang yang paling ku sayangi setelah kedua...