Pagi itu Willo udah di introgasi sama anggota keluarga nya, sebelum pergi ke sekolah. Karna ketahuan dari siang sampe sore ga ada kabar rupanya ketiduran di rumah pacar nya. Sarapan pagi mendadak terasa gak enak, karna di julitin sama Wira mulu "kenapa gak ngabarin? hebat lo gitu?" cibir Wira, Sunan cuma diem aja sambil ngunyah. Tio dan Fanny juga cuma nyimak aja "ya kan gue ketiduran, emang ada orang tidur tapi chat ke kembaran nya cuma buat bilang lagi tidur?" Wira sama Sunan langsung mengerutkan kening "gimana - gimana?" tanya Sunan, Willo mendengus kesal.
"udah ah wir, intinya kan Willo gak kenapa - napa juga. Lagian dia udah besar, bisa bela diri. Takut banget kembaran nya di culik orang"
Ucap Tio, membuat Willo langsung menoleh ke arah papa nya "Wira tuh sayang banget sama Willo pa, makanya dia gamau Willo hilang ga ada kabar kayak kemarin" Wira langsung menatap Willo dengan skor matanya, fitnah jenis apa lagi itu barusan? Sunan cuma ketawa aja. Karna dia udah khatam jadi saksi betapa jarang nya Willo dan Wira bisa akur, kalo pun seharian full bisa akur, itu bisa masuk ke 7 keajaiban dunia one the spot hari minggu.
"Yaresh kapan main ke rumah, wir? Kathrine sama Riki aja udah kemarin itu, waktu papa mama ngadain syukuran"
Wira yang lagi melahap sarapan nya langsung tersedak, sedangkan Willo dan Sunan sudah tertawa sampai terpingkal - pingkal. Akhirnya, Wira Rahandika Kahlevi si anak kesayangan. Kena ulti dengan pertanyaan yang sebelum nya pernah membuat Willo ter ulti juga "dia kemarin pulang kampung... jadi ga bisa dateng deh. mybe next time... " jawab Wira malu - malu, kemudian kembali melahap nasi yang ada di piring nya "ah kemarin Riki aja sekolah, masa cuma Yaresh yang pulkam? ya ga de?" tanya Willo pada Sunan, jelas dia langsung ngangguk - ngangguk setuju.
Selama ini hubungan Sunan sama Riki mulai ada progressnya, Riki mulai berani ngajak ngobrol adik sepupu nya Willo itu. Sementara Sunan juga udah mulai ngebuka hati, meski gengsi setinggi menara Eiffel. Kadang Sunan juga suka malu, kalau ketahuan sama Willo dan Wira kalau dia mau keluar sama Riki. Apalagi so millo dingin itu, ada aja bahan ledekan nya.
"ah kalian mah! kayak lo berdua engga aja!"
Mereka semua tertawa karna melihat pipi Wira yang udah memerah, kapan lagi coba, liat si gengsian dan si usil Wira salah tingkah begini. Jelas Willo sama Sunan merasa amat kesenangan, akhirnya, apa yang mereka tunggu - tunggu. Udah pasti, kedepan nya bakal di ledekin terus sama mereka berdua.
Kathrine juga tampak lagi menikmati sarapan nya, sama Nissa, dan kedua orang tua nya. Nissa ngelirik kakak nya, yang muka nya tampak agak murung "kenapa, kak?" tanya Nissa, lalu memasukkan se sendok nasi serta lauk nya ke dalam mulut "pms kali dek, udah biarin aja" jawab sang mama, kemudian memindahkan piring kotor nya ke tempat cuci piring "Willo yang jemput lagi, kath?" tanya sang Ayah, yang di angguki oleh Kathrine.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ganteng - ganteng, Second choice [END]
Fanfiction"Thanks for coming in my life, will" "My pleasure, cantik" Hidup ku terasa jauh lebih terang bersama mu, maaf dulu aku menjadikan mu pilihan kedua ku. Namun, sekarang, akan ku pastikan kau akan menjadi seseorang yang paling ku sayangi setelah kedua...