Pagi itu, kediaman Khalevi sudah terdengar ricuh, di banding tetangga mereka yang adem ayem saja menyambut pagi hari itu. Willo yang masih belum sehat untuk kembali masuk sekolah, namun Willo tetap kekeh dan merengek mau masuk alasan nya rindu sama Nissa dan teman teman nya yang lain.
Emang bisa aja modus nya.
"Mamaaa , sekolah yaaaa?? Illo bosen di rumah, kan gada Wira sama Sunan" bujuk Willo sambil memegang tangan sang mama dan memainkan nya
"kamu maksa terus dari tadi, nanti kalo tiba - tiba minta pulang. Wira sama Sunan mama suruh biarin aja""
"iya iya!"
Sesampainya di sekolah
"Milloooo!!" sapa Nissa penuh semangat lalu memeluk Willo erat "kangen tau sama eluuu" ujar Nissa yang masih memeluk Willo "iya gue tau, tapi gue sesak nafas bego!" Nissa terkekeh kecil lalu melepas pelukan nya dengan Willo yang sangat ia rindu kan
Semoga Gita tidak cemburu
"Rafiff" sapa Willo lalu berlari kencang dan memeluk Rafif yang berdiri di dekat Yaffie "najis banget anjing" ucap Rafif, namun tetap membalas pelukan Willo "gimana sama, Yera?"
"semenjak lapangan hts ada harapan?" balas Rafif, lalu perlahan melepas pelukan nya."udah tau gitu, kenapa di lanjutin? gegara liat video orang hts yang nikah di tiktok ya? HAHAHA" ucapan Yaffie berhasil membuat mereka yang ada di sana langsung tertawa terbahak - bahak, namun tidak dengan Rafif ia menatap tajam Yaffie yang ada di sebelah nya.
"udah jan berantem lo berdua, yuk masuk ke kelas ntar kena omel guru, udah mau bel juga" peringat Nissa, Willo yang masih tertawa pun langsung merangkul Rafif untuk ikut dengan mereka juga.
Bruk!
Meja Willo di gebrak keras oleh Jaefry, membuat sang pemilik meja tersentak kaget
"apaan sih njing? bikin kaget aja"
Jaefry berdecak kesal "lo pura pura sakit kan? Biar pacar gua perhatian sama lo! Iyakan!!" Willo yang terbawa emosi pun bangun dari duduk nya "pala lo! emang orang sakit apa salah nya , Kok lo yang rese! Lagian pacar lo sendiri yang datang! Bukan gua yang mau!!" kesal Willo menatap tajam Jaefry.
Kedua nya saling melempar menatap tajam
"Udah Woi berantem nya!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ganteng - ganteng, Second choice [END]
Fanfiction"Thanks for coming in my life, will" "My pleasure, cantik" Hidup ku terasa jauh lebih terang bersama mu, maaf dulu aku menjadikan mu pilihan kedua ku. Namun, sekarang, akan ku pastikan kau akan menjadi seseorang yang paling ku sayangi setelah kedua...