Akhirnya, hubungan Willo dan Kathrine mulai berhenti di terpa oleh berbagai cobaan. Beberapa bulan yang lalu, sekolah baru saja mengadakan pemilihan ketua osis yang baru, mengingat Kathrine dan seangkatan nya akan segera lulus. Willo sedih banget, karna dia harus berpisah sama kakel tercinta nya. Bahkan saat pelantikan ketua osis baru, Willo gak datang dengan alasan sakit. Kathrine cuma pasrah aja, jadinya dia berangkat sama Ayah nya yang sekalian pergi kerja.
"will, udah dong ngambek nya... besok kakak graduation lhoo"
Willo masih enggan menatap Kathrine, gadis itu baru saja sampai di rumah nya, dengan scoopy putih kesayangan. Karna, Willo yang ngambek + gamau balas chat nya "aaa, bisa ga besok tuh di hilangin aja? Illo masih mau satu sekolah sama kakak" rengek nya, dia akhirnya luluh juga "kan gakpapa sayang, kita tetep bisa ketemu terus kan?" ucap Kathrine, dia mengusap - usap kepala Willo yang sekarang berada di atas paha nya "engg, bedaaa" rengek nya, Kathrine cuma bisa menghela nafas.
"ini yang katanya mau naik kelas 12? kok masih kayak anak bayi? Illo udah gede lohhh" Kathrine mencubit gemas pipi tembem pacar nya itu, Willo mendengus kesal "yaudah ayo Illo temenin kakak cari baju" ajak Willo, karna dia bosan dirumah "ga bolehh, aku mau kasih suprise ke kamuuu" tolak Kathrine, yang justru membuat Willo jadi badmood lagi "yaudah, ganti nya, ayo jalan - jalan" tawar Kathrine, karna ngeliat muka Willo yang cemberut "ga ah males, Illo mau nonton netplik aja" Willo langsung bangkit, dan pergi ke ruang televisi.
Kathrine menghela nafas pelan, dia akhirnya nyusul Willo yang udah duduk di sofa ruang televisi sambil meluk boneka spiderman.
"Illo mau nonton apa?" tanya Kathrine lembut, dia duduk di sebelah Willo, dan merebahkan kepala nya di bahu tegap pacar nya "mau nonton masa depan Illo, sama kakak" jawab nya, membuat pipi Kathrine jadi memerah, dia menutup wajah nya dengan lengan Willo "kenapa sih kakk? ciee salting yaa" ledek Willo, dia kemudian menggelitik pinggang Kathrine.
"GELI WILL!!"
Keesokan Harinya.
Willo baru aja turun dari kamar nya, udah rapi dengan setelan couple sama Kathrine. Willo udah selesai sarapan, dan sekarang dia lagi nonton televisi sejenak sama Wira, Sunan, dan Papa Tio, yang baru aja bulan lalu beli mobil baru "pah, masa Wira sama Sunan curang banget udah jalan - jalan pake mobil baru?" rengek Willo, Rio menatap anak nya "kan, kemarin kamu sama Kathrine, kok jadi curang sih" jawab Tio, membuat mereka semua jadi menertawakan Willo di sana.
Dia mendengus kesal, dan merogoh ponsel nya yang bergetar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ganteng - ganteng, Second choice [END]
Fanfiction"Thanks for coming in my life, will" "My pleasure, cantik" Hidup ku terasa jauh lebih terang bersama mu, maaf dulu aku menjadikan mu pilihan kedua ku. Namun, sekarang, akan ku pastikan kau akan menjadi seseorang yang paling ku sayangi setelah kedua...