one ♥

12.2K 811 102
                                    

Christoper bahng, kali ini harus pindah kerja di kota yang baru, tuntutan pekerjaan tak bisa ia bantah, jadi ia dan adiknya felix bahng dengan segera mengemas kepindahan mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Christoper bahng, kali ini harus pindah kerja di kota yang baru, tuntutan pekerjaan tak bisa ia bantah, jadi ia dan adiknya felix bahng dengan segera mengemas kepindahan mereka.

Sejak kehadiran felix di kota ini, felix sudah banyak memikat hati para alpha tanpa ia sengajai.

Wajah cantik mempesona dengan tubuh kecil layaknya wanita membuat ia mudah menarik perhatian para alpha.

Lirikan mata yang tajam serta ekspresi wajah yang begitu dingin selalu menjadi pelindung tiap kali ada alpha-alpha nakal mencoba mendekati felix.

Sedari kecil, felix sudah di ajarkan ilmu bela diri. Mengingat ia terlahir berbeda,  bukan golongan alpha ataupun beta yang memiliki fisik kuat dengan takdir bagus sebagai pemimpin, ia terlahir sebagai omega lemah.

Chris tidak ingin adiknya menjadi santapan cuma-cuma oleh alpha sembarangan yang haus seks dan kepuasan nafsu birahi suatu hari nanti, apalagi di kota ini para omega kebanyakan hanya di anggap sebagai budak seks.

Hanya sedikit alpha yang tulus menyukai omega mereka tanpa alasan melindungi teritorial.

Itulah sebabnya chris merasa bersukur saat ayah mereka memberikan felix bekal berupa bela diri sebagai bentuk perlindungan. Setidaknya saat chris tak ada felix dapat menjaga tubuhnya sendiri.

Felix di didik dengan keras, hingga wajah ayunya tidak pernah tersenyum dengan sengaja sedikitpun. Ia tersenyum jika memang benar-benar merasa bahagia saja.

Jika berpas-pasan di jalan, jangan harap senyum darinya akan keluar, itu tidak mungkin terjadi.

Jangan kan orang lain, chris yang merupakan kakak kandungnya saja sangat jarang mendengar adiknya tertawa, sangat jarang di senyumi oleh felix juga.

Felix merupakan perawakan omega berhati dingin yang tak bisa di gapai sembarangan werewolf.

Felix pertama kali mengalami heat saat usianya menginjak 15 tahun, ia di kurung seorang diri tanpa supressant dan tanpa alpha.

Dibiarkan seorang diri merasa panas dan sakit bahkan sampai melukai tubuhnya cukup parah. Menggigit tubuh sendiri demi meredakan panas tubuh yang sangat ingin mengoyak senggamanya dengan milik alpha.

Seminggu heat pertama felix di biarkan begitu saja. Barulah ia di bawa kerumah sakit.

badan penuh luka dan satu ruangan tempat felix di kurung sangat penuh oleh feromon yang menyengat.

Setelah sembuh, ayah terus memerintahkan felix setiap seminggu sebelum heat nya tiba ia harus sudah minum supressant, agar aroma tubuh omega nya tak tercium alpha dan ia tetap bersembunyi di balik nama beta.

"OMEGA" || HYUNLIX ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang