Ini mirip banget sama hyl..
Kind of 🔞 saran sih bacanya bareng sama orang tua :)
Feel nya bakal dapet banget pasti.
Tenang cuman sedikit kok nggak banyak.
Dan ini panjang anjim, semoga tidak bosaaaan.
.
.
.
.Full seharian bergerak. selain fisik, mental pun sangat berperang dengan realita yang ada saat ini, menempuh konferensi pers dengan berpuluh wartawan dari beberapa infotainment dan menghadiri wawancara berat membuat energi alpha berperawakan tinggi itu cukup kelelahan dan sangat tertekan.
"Selanjutnya akan di teruskan oleh pengacara dan asisten saya, terimakasih sudah meluangkan waktu kalian hari ini" tutup hyunjin sebelum benar-benar pergi dari ruangan yang menyesakkan hati dan pikiran, mengabaikan panggilan-panggilan wartawan yang memintanya untuk terus bertahan didalam ruangan.
Ditempat lain papa hyunjin pun tengah melakukan hal yang tak jauh berbeda dengan apa yang hyunjin lalui, pertanyaan perihal istri lama yang entah dimana keberadaannya, berapa lama sudah berpisah, berapa lama menikah dan sejak usia berapa tahun pernikahan ia berselingkuh, pertanyaan pribadi itu benar-benar membuat suasana menjadi semakin sesak.
Issue ini muncul bahkan tanpa prediksi terlebih dahulu, sehingga baik papa hyunjin mau pun hyunjin tidak memiliki persiapan apapun selain menghadapinya, perihal siapa yang membocorkan rahasia ketat keluarga ini saja belum tau batang hidung nya dan dimana rimba nya.
Hyunjin berjalan menuju kantor dengan kendaraan kesayangannya, urusan kantor pun harus tetap dalam kendali, para investor dan sponsorship beberapa iklan memilih untuk memutuskan kerja sama, sebagai perusahaan besar yang menyangkut banyak pekerjaan serta permodelan, ada nya hal ini benar-benar berpengaruh dalam setiap hal apapun itu.
Contohnya, jika perusahaan sedang baik dan nama sedang bagus maka saham akan melonjak naik dengan penawaran laba ekonomi nya menguntungkan sedangkan jika terjadi hal seperti hari ini dimana perusahaan sangat buruk citranya dimata publik saham turun drastis dan mengalami kerugian mencakup milliaran. Hal ini tentu membuat hyunjin semakin naik darah selaku boss perusahaan dibawah naungan papanya.
Berjam-jam semua karyawan mendapatkan lembur, berusaha membaikkan nama perusahaan dan merayu penuh belas kasihan agar para investor tidak jadi mundur diri dengan menjamin bahwa scandal besar ini akan segera terselesaikan tanpa ada nya kerugian dari pihak manapun.
Beranjak dengan sore nya hari, kepala hyunjin sudah sangat pening, bayang-bayang kebangkrutan dan pemecatan seorang diploma menari indah di pelupuk mata hyunjin.
Rasanya sangat ingin melampiaskan amarahnya, tapi kepada siapa dan lewat apa?. Dahi yang berkedut semakin terasa sakit karena tak sengaja mendengar salah satu berita di radio menyebutkan clue si adik dan si ibu tiri. Orang yang paling ia benci di bumi ini selain papa nya.
Hyunjin sambar telfon portabel yang ada di atas meja, menekan tombol yang langsung terhubung dengan sekretaris pengganti di kantornya.
"Pesankan tiket ke pulau jeju sekarang".
KAMU SEDANG MEMBACA
"OMEGA" || HYUNLIX ✓
Werewolfdia omega yang tangguh, dia sulit di dekati sebelumnya, dia pintar bela diri. dia jauh berbeda dengan para luna. dia felix, si cantik tak tersentuh tangan alpha.