thirteen ♥

5.2K 516 60
                                    

🔞

wine, mabuk dan sebuah inisiatif  menggoda seorang alpha mengantarkan Felix pada sebuah petaka berkelanjutan bagi hidupnya.

Pasalnya felix tidak tau bahwa menggoda alpha itu akan berujung membuat tengkuknya di gigit kuat hingga lecet dan heat nya di pancing keluar dengan paksa.

Hal itu membuat Felix terus menginginkan belaian hyunjin tanpa henti, tubuhnya sangat panas jika Hyunjin tidak membelai setiap inci dari nya.

Alpha itu sudah memasuki masa Rut masa dimana hormon bercinta dan membuahi meningkat sangat tinggi tak bisa di kontrol oleh tubuh dominant itu, seharusnya Hyunjin tetap diam di rumah seperti masa-masa Rut seperti tahun sebelumnya dan menunggu rutnya selesai seperti biasanya namun kali ini ia memilih kabur dari kamar utama.

semua orang tau alpha dan Rut merupakan suatu moment yang berbahaya jika belum memiliki mate, namun alpha yang di jemput paksa dari rumah sakit itu akhirnya tetap kabur dan menemui omeganya.

Biarkan sang papa kebingungan kemana perginya calon penerus perusahaan inti keluarga Hwang itu berada.

Disinilah dia, berbaring buas di kamar omega manis yang sudah berhasil membuat sang alpha tergila-gila setengah mati, rela serahkan Rut berharganya kepada sang omega angkuh itu.

keringat penuhi seluruh badan dengan taring mencuat disisi gigi rapinya, mata yang biasanya legam berubah sedikit terang mengintimidasi seorang omega yang tengah ia tunggangi tanpa ampun di atas tubuhnya.

Terus bergerak naik turun diatas nya.

biarkan tangan kekarnya mencengkeram kuat sisi kedua pinggul dan membantu pergerakan dari penyatuan dua tubuh itu.

Hiraukan saja desahan putus asa sang omega yang sejak tadi sudah memohon untuk permainan mereka segera disudahi, ia harus mengejar kepuasan Rut nya.

Aroma tubuh menyebar ke seluruh penjuru ruangan, sudah mabuk karena wine, kini keduanya mabuk karena feromon.

Yang tua membalik keadaan, biarkan omega sedikit menungging membelakanginya dibawah, sedangkan ia setengah berdiri lalu menyatukan kembali inti tubuh miliknya dengan hole yang sebelumnya pernah ia masuki.

dinding-dinding itu tampak memerah padam, lubangnya terbuka cukup lebar menyamakan besarnya milik hyunjin.

Tapi siapa yang perduli, hyunjin belum bisa berhenti sekarang, candu pada hole itu semakin meningkat seiring dengan keputus asaan Felix pada permainan mereka malam ini.

Setelah inti mereka berhasil bersatu sepenuhnya, hyunjin menunduk, cium dan jilati tengkuk basah Felix, temukan posisi yang menurutnya tepat lalu ia tancapkan taringnya disana.

Gigit tengkuk omeganya dengan kuat, buat luka lecet yang hanya bisa dirinya ciptakan untuk Felix.

Bersamaan dengan itu, hyunjin mengerang dan mendongak dengan tengkuk Felix yang terus ia gigit, ia mengikat Felix didalam sana, ia melakukan Bond, dan kemudian menumpahkan seluruh sperma miliknya didalam Felix .

Lelah, keduanya menjatuhkan diri di kasur empuk Felix, nafas tak beraturan dengan inti masih bersatu, keduanya tidur dengan pulas hingga pagi menjelang.

✿✿✿✿

"Ugh tubuh ku"

Felix bangun dari tidur nya, rasa remuk baru di rasakan setelah hampir seharian ia terlelap begitu dalam seusai berkegiatan kemarin.

Terus paksa mata beratnya terbuka, pantulan diri dari kaca membuat kedua mata Felix terbelalak cukup besar dengan mulut terbuka lebar.

"OMEGA" || HYUNLIX ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang