.
.
.
.
.
.
'heat, merupakan suatu keadaan dimana para omega sangat butuh kehadiran alpha untuk menenangkan masa birahi yang biasanya datang tiap tiga bulan sekali.omega yang sudah bertemu dengan alpha, berhasil mendapatkan alpha bahkan sampai pada tahap saling menyatukan diri, jika alpha nya mati atau alpha nya sudah berpaling, omega itu akan merasakan putus asa dalam hal memuaskan batin.
Ia akan selalu merasa haus tak tertolong meskipun ada alpha lain yang bersatu kembali dengan nya, hal itu akan membuat omega terus merasa tidak puas bahkan sampai menyiksa diri sendiri hanya demi mendapatkan kepuasan yang tak dapat ia rasakan lagi. Tak sedikit kasus di luar sana dimana banyak omega memilih mati saja dari pada hidup tersiksa atau rela jual diri.
Dengan kata lain hidup para omega memang hanya di dedikasikan kepada satu alpha saja yang memang sudah digariskan sebagai pasangan di sepanjang hidupnya.
*
Cup
Basah dan sedikit lembab, felix dapat merasakan dengan jelas tiap inci kulit di ceruk lehernya tersedot masuk kedalam mulut lelaki yang sudah tiga hari ini ia hindari.
Bekas demi bekas mulai sedikit terukir samar disana.
Tubuhnya bagai tersengat aliran listrik bertegangan tinggi sampai membuat bulu kuduk felix berdiri, dan sekujur tubuhnya terasa lemah, apalagi ia memang masih dalam masa heat, keadaan yang sangat sensitif oleh sentuhan.
hampir saja ia terbawa suasana kalau tak cepat mengingat bagaimana buruknya hyunjin dalam mempermainkan perasaan felix.
Felix mencoba tolak tubuh didepan nya namun usaha itu tak kunjung berhasil sebab nya sang alpha memiliki tubuh yang lebih besar darinya dan tentu, memiliki tenaga yang lebih besar pula.
"Stop it hyunjin". Ujar felix marah dalam ketidak berdayaan sebagai bentuk perlawanan.
"Kenapa aku harus berhenti? Beri aku satu alasan kuat mengapa aku harus berhenti saat kamu terus memanggil nama ku di sini?" Ujar hyunjin dengan sangat percaya diri sambil memblok akses felix agar tak bisa kabur dari nya.
rasa hati felix begitu mendidih saat dengar penuturan hyunjin, seolah-olah hanya dirinya sendiri yang begitu diinginkan oleh felix dan terdengar sedikit remeh seolah cuma felix saja yang merasa kehilangan sementara hyunjin tidak.
Tak dapat felix bendung, sedikit rasa sedih di hatinya jika itu benar terjadi, jika benar bahwa hanya dirinya yang rindu sementara hyunjin tidak, jika benar bahwa hanya dirinya saja yang jatuh cinta sementara hyunjin tak menganggapnya apa-apa.
Felix yakin ia pasti kuat mempertahankan harga dirinya agar tidak kembali jatuh untuk alpha didepan nya ini. bagaimana pun, semua orang mampu berdamai dengan lukanya tapi tidak dengan trauma nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
"OMEGA" || HYUNLIX ✓
Werewolfdia omega yang tangguh, dia sulit di dekati sebelumnya, dia pintar bela diri. dia jauh berbeda dengan para luna. dia felix, si cantik tak tersentuh tangan alpha.