sixteen ❤️

4.5K 405 63
                                    

Ayo lee felix silahkan bunuh saya dengan ketampanan anda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ayo lee felix silahkan bunuh saya dengan ketampanan anda.
.
.

.
.

Harbour restaurant, merupakan sebuah restaurant ternama yang di buat khusus untuk semua orang-orang terpandang. banyak di antara pengunjung tetap nya adalah seorang pemilik perusahaan dan pemegang-pemegang saham besar seluruh korea selatan.

Tempat ini merupakan salah satu tempat favorite hyunjin bersama teman-teman nya, wooyoung, san, yeonjun dan soobin. Namun beberapa bulan terakhir mereka tak pernah lagi berkunjung ke sini.

Tidak. Tepatnya hyunjin lah yang jarang datang berkumpul dan makan bersama seperti biasa.

Ia sibuk dengan perusahaan, sibuk dengan bisnis dan sibuk merasakan bunga asmara bersama omega incaran yang sudah masuk kedalam genggaman.

Hari ini merupakan hari yang spesial dimana omega nya dilahirkan ke dunia, ia berniat merayakan hari ini di restaurant ini, dengan berbagai pesta kecil yang telah ia siapkan. Tentu di lengkapi orkesta, lilin, bunga, kue, dan hidangan mahal lainnya.

Felix datang setelah hyunjin mengirimkan alamat padanya, sesampainya felix di sana ia langsung disambut dengan musik jazz dan dentuman kecil dari kembang api di luar sana, bertuliskan happy birthday melalui cahaya kembang api yang entah berapa nominal harganya.

Felix terpukau, ini indah, ia hampir menangis jika saja tak merasa gengsi didepan hyunjin, didepan seorang alpha tampan yang tengah memainkan piano didepan sana dengan alunan musik romantis sambil tersenyum ke arahnya, di depan seorang alpha yang telah meluluh lantahkan hatinya.

Alunan piano itu berhenti kemudian di ganti dengan sambutan tepuk tangan oleh pengunjung yang lain, sembari mendekat, hyunjin meraih sesuatu dari kantong jas hitam yang ia kenakan lalu berlutut tepat di depan felix.

"Actually I'm not a romantic person in expressing my heart, but from my actions, you must feel how I've fallen deeply for your charm, so...... with these many limitations, will you be my lover?"

Ucap hyunjin sembari membuka beludru merah maroon yang berisikan sebuah cincin cantik ber merk dior.

Tepuk tangan semakin riuh diruangan mewah itu, semakin pula felix memerah menahan kegembiraan yang tak bisa ia ucap lewat kalimat.

"Can i get an answer? Will you be mine felix bahng?"

Senyum hyunjin merekah saat anggukan malu-malu di dapatkan dari felix, di raihnya tangan kiri felix untuk kemudian ia pasangkan sebuah cincin di jemari kecil milik omega itu.

"OMEGA" || HYUNLIX ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang