twenty nine 💕

2.8K 280 32
                                    

Aku masih shock tiap lihat cuplikan hyune gendong lixie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku masih shock tiap lihat cuplikan hyune gendong lixie. Kayak...... Dari tersisa 2 maknae yang belum di take sama hyung line
Kenapa felix yang di pilih buat di gendong 🤭🤭🤭🤭

Awalnya aku kira dia bakal pilih adek ayen ternyata nggak. Dan aku jadi gila seketika gara2 hyunlix piggyback.

.
.
.
.

Destinasi demi destinasi felix kunjungi berkat jeongin yang bersemangat membawa dirinya. Apa yang menarik di pulau ini semua jeongin tunjukkan kepada felix. Jeongin senang tiap kali mata felix berbinar, senang tiap kali aura kebahagiaan menguar di setiap senyuman sang omega incaran.

Hari beranjak malam, sebelum pulang jeongin memutuskan untuk membawa felix ke sebuah restauran tak jauh dari bibir pantai. Mereka makan malam disana sambil menikmati deburan ombak yang menghantam pasir-pasir pantai.

Ditengah acara makan malam bersama, ponsel jeongin berdering, tertera disana nama sang papa menelfon. Senyumnya yang tak luntur sejak siang tiba-tiba berubah datar dan sedikit menyeramkan.

"Wait a minute, aku terima telfon dulu kak" ujarnya ke felix sambil menunjuk telfon genggam yang sudah menempel di telinga. Jeongin beranjak pergi menjauh dan menerima telfon itu.

Duduk sendiri, matanya tak bisa lepas pandangi lampu-lampu kecil yang berasal dari nelayan di tengah lautan sana, abaikan angin laut yang berhembus berantaki rambut kecoklatan yang kian panjang menutupi kening.

Tiba-tiba ingat hyunjin, penasaran dengan apa yang tengah hyunjin lakukan sekarang, sejak pemuda itu berangkat tadi pagi, hingga kini pun tak memberi kabar apapun padanya sama sekali.

Lihat ke arah jeongin yang masih sibuk dengan urusan nya, ia pun memilih ambil kesempatan dengan bermain ponsel sambil melihat update terkini mengenai berita apa yang telah ia lewatkan.

Sebuah artikel dengan wajah dua orang berjalan menuju restaurant mewah, satu wajah di antara keduanya di samarkan alias di blur, sedangkan satu lagi merupakan diploma yang tentu saja felix kenal, presiden perusahaan tempat kakak nya chris bahng bekerja sekarang, sekaligus seorang diplomat yang memegang salah satu posisi ketua dalam istana biru negara korea. Namun di sana ada foto hyunjin di sandingkan sebagai anak satu-satunya penerus perusahaan.

Felix mengerjapkan mata, ia baru tahu fakta ini, kemana saja diriya selama ini? Bahkan sempat menjalin hubungan tapi tak tahu menahu bahwa hyunjin merupakan anak seorang diplomat penting.

Yang lebih menarik perhatian adalah, judul artikel yang menjelaskan bahwa diplomat tersebut kedapatan memiliki anak dan istri yang ia simpan rapat selama enam belas tahun lamanya.

"OMEGA" || HYUNLIX ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang