1

1.1K 50 1
                                    

Namaku Stephanie Cecilia Widjaya , wartawan PBSI yang lahir di Banyuwangi 30 Juni tahun 2000 penggemar berat Kevin Sanjaya Sukamuljo yang tidak lain adalah tetanggaku sendiri di Banyuwangi.Pria dingin yang sudah mencuri hatiku sejak aku masih sekolah dasar.

Pagi ini seperti biasa aku bangun lebih pagi untuk menyiapkan bekal untukku dan Kak Kevin , tentu saja tanpa persetujuan Kak Kevin.Sesampainya di PBSI aku segera menuju ke asrama pria , dan di depan sana sudah terlihat ajay sedang menungguku.

" Pagi ajay , nih aku nitip ya kayak biasanya "

" Lu mau sampai kapan sih kayak gini terus ?? .. nggak bosen apa , lagian nih ya Kevin juga nggak pernah makan bekal dari lo kok "

" Kata siapa ?? ,, orang dimakan kok , roomatenya sendiri yang bilang ke aku "

" Ya kata gue lah , udah deh Steph gue nggak tega lihat lu kayak gini terus , Kevin tuh nggak suka sama lu , dan dia juga udah punya Valencia.Sorry gue harus ngomong gini , ini semua demi kebaikan lo sendiri. "

" Iyaudah aku minta maaf ya a' udah ngrepotin ajay tiap hari , aku janji ini terakhir kalinya "

" Maksud lo , lo nggak akan kasih bekal ke kevin lagi kan ? "

" Tetep kasih lah tapi lewat Mas Jom hehe "

" Bangor pisan euy , tau ah yang penting gue udah berusaha menasihati lo ya "

Setelah perdebatan yang lumayan panjang dengan Ajay , aku segera menuju ke ruang kerjaku untuk menyelesaikan pekerjaanku yang menumpuk.Di tengah-tengah kesibukanku tiba-tiba ada yang mengetuk pintu ruang kerjaku.

" Masuk "

" Hai Stephanie " Sapa seseorang dengan senyumnya yang adem seperti ubin masjid.

" Eh Mas Jom duduk sini mas , pasti mau balikin kotak bekal kan "

" Iya nih , dapet salam dari Kevin katanya nasi gorengnya enak banget "

" Beneran mas ??? ... umm Mas Jom , Steph boleh minta tolong nggak ? "

" Tolong apa ? Insyaallah aku bantuin kalo aku bisa "

" Gini Mas ... Steph boleh nggak nitip bekal buat kak Kevin tiap pagi ke Mas Jom , soalnya Ajay udah nggak mau bantuin Steph lagi"

" Boleh banget tapi buatin satu lagi ya buat aku "

" Mas Jom makasih , nanti Steph buatin juga deh buat Mas Jom ... untuk memudahkan proses penitipan boleh nggak aku minta whatsapnya Mas Jom ?"

" Sini handphone kamu (tak lama handphone Mas Jom berdering) itu nomor whatsappku ya , nomor kamu juga udah aku save"

" Makasih banyak ya Mas , aku bakal masakin makanan yang enak untuk membalas kebaikan Mas Jom "

" Iya sama-sama , aku latihan dulu ya assalamualaikum "

" Waalaikumsalam "



Cek ombak segini dulu ya readers , terimakasih masih setia membaca cerita aku❤️

My StupidityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang