Malam tahun baru kali ini seisi pelatnas sedang heboh mempersiapkan diri untuk ke acara pertunangan Kak Kevin dan Kak Valen , aku sendiri memilih untuk pulang ke Banyuwangi dan tidak datang ke acara pertunangan mereka.
Tok tok tok ... ( seseorang mengetuk pintu ruanganku)
" Masuk aja mbak wid " teriakku pada seseorang yang ku kira mbak wid
" Assalamualaikum Steph "
" Eh Mas Jom ternyata , kirain tadi mbak wid "
" Kamu belum siap-siap Steph ? , ini udah pada mau berangkat loh "
" Emmm nggak deh mas , lagi nggak enak badan juga "
" Daripada kami gabut mending kamu ikut Mas "
" Kemana mas Jom ?"
" Ke ancol nonton kembang api sama keluarga mas "
" Nggak ah mas nanti ganggu waktu Mas Jom sama keluarga lagi "
" Ganggu apa sih Steph , udah ayo mau nggak ?? .. Kalo nggak aku tinggal nih "
Akhirnya mengiyakan ajakan Mas Jom , lumayan lah healing.
" Oke deh Mas aku ikut "
" Yaudah kamu siap-siap dulu ya , aku tunggu di parkiran "
Di perjalanan kami mampir untuk drive thru kopi di Starbucks , alasannya biar nggak ngantuk nungguin kembang apinya kata Mas Jom.
Rian Ardianto
" Mas Jom ih , bilang dulu kalo mau foto "" Nggak mau ntar kamu keliatan cantik lagi "
" Emang kalo gini nggak cantik ya , pantesan Kak Kevin nggak mau sama aku haha "
" Udah buta itu yang bilang kamu nggak cantik Steph "
" Lah Mas Jom buta dong wkwk "
Bukan pilihan yang salah untuk ikut Mas Jom malam ini , aku jadi bisa sedikit melupakan kesedihanku berkat Mas Jom dan keluarganya yang memperlakukanku dengan baik.
" Nduk ayu maem seng akeh ya ( anak cantik makan yang banyak ya ) " ibunya Mas Jom
" Nggeh buk , ini udah banyak kok "
" Itu mah setengah porsi makan mbak , sini mbak tambahin lagi nasinya " Kakaknya Mas Jom
" Udah mbak makasih , takut nggak habis nanti "
" Besok ibu sekeluarga balik ke Jogja , nak Stephie ikut kan? "
" Kapan-kapan aja nggeh buk , soalnya mau pulang ke Banyuwangi udah ditungguin mamah sama papah hehe "
" Yahh kalian nanti LDR dong ? "
Aku terbatuk-batuk mendengar perkataan Mbak Novi yaitu kakak perempuan dari Mas Jom.