Siang ini kami berdua memutuskan belanja seserahan untuk pertunangan kami yang akan dilaksanakan besok malam.Mepet sekali memang , karena kami baru mendapatkan cuti kemarin.Pertunangan kami akan diadakan di Banyuwangi , yaitu di rumahku.Karena baik aku dan Kak Kevin sudah sepakat hanya keluarga terdekat saja yang hadir.
Toko yang pertama aku masuki adalah dior , di sini aku akan mencari tas yang aku inginkan.Dan tentu saja Kak Kevin yang membayar , dia juga tidak keberatan asalkan nantinya memang akan aku gunakan.
" Bagusan yang biru apa yang pink menurut kakak ? "
" Pink lebih cocok sama kamu ".
" Tapi aku kan nggak suka pink kak "
" Ya terus ngapain lu nanya gue"
" Kali aja pilihan kita sama kan hahaha , yaudah mbak saya ambil yang biru aja "
Dan masih banyak pertengkaran kecil kami hari ini.Puji Tuhan dari semuanya sudah beres , tinggal menunggu besok saja aku resmi menjadi tunangan Kevin Sanjaya Sukamuljo.
Kevin Sanjaya
Dari pagi semua orang di rumah ini sibuk menyiapkan acara hari ini , bahkan Tante Nia juga ikut membantu.
" Sini tante biar Steph aja yang bawa ke depan " tawarku saat melihat tante nia.
" Udah nggak papa biar tante aja , kamu siap-siap aja sana.Bentar lagi juga tante pulang , mau siap-siap juga. "
" Stephie , ini make up artist-nya udah dateng "
" Tuh kan , sana cepetan dandan yang cantik ya "
" Kalau gitu Steph permisi dulu ya tante "Stephanie Widjaya
📍Banyuwangi , East Java❤️242553 likes
Kevin Sanjaya. Mine🤍
Rian Ardianto. Congrats Steph
Fajar_Alf. Selamat neng geulis
Nazla_Alifa. So happy for you😭
Selesai acara aku segera melepas heels dan selonjoran di sofa ruang tengah yang sepi.
" Main kabur aja kamu , itu di depan masih rame sama keluarga kita "
" Udah biarin ah aku udah nggak kuat berdiri lebih lama lagi , kaki aku lecet semua kelamaan make heels "
" Kamu punya salep nggak ? "
" Buat apa ? , Itu di kotak p3k di belakang kakak "
Tanpa menghiraukan pertanyaanku , Kak Kevin mengoleskan salep pada kaki-ku yang lecet.
" Makanya lain kali nggak usah sok ngide pakai heels , biasa pakai sneaker juga "
" Mana ada kak orang tunangan pakai sneaker "
" Ngeyel kan kalau dibilangin , udah nih.Jangan pakai sepatu dulu biar nggak tambah lecet "
Tanpa sadar pipiku bersemu merah , melihat Kak Kevin yang seperti ini.
Kevin Sanjaya
📍Banyuwangi , East Java