@Mobil
" Masih sakit ? "
" Sekarang sih nggak , nggak tau nanti.Biasanya sih kumat lagi kalau baru hari pertama "
" Izin aja ya ? . Gue takut lo kesakitan lagi ntar "
" Nggak papa kak , lagian nggak enak juga kalau aku izin mendadak gini. "
" Yaudah nanti mampir ke apotik dulu ya beli obat buat jaga-jaga "
Stephanie Widjaya
Sesampainya di istora aku langsung disibukkan oleh pekerjaanku dan untuk Kak Kevin sedang ada di ruang tunggu untuk para atlet.
" Mbak gimana udah beres semua? "
" Udah Steph , tapi ini kamera gue eror mulu dari tadi "
" Itu tadi aku bawa kamera lagi di tas , pake aja mbak "
" Makasih steph , eh lo tadi dicariin empin tuh "
" Iya ini mau gue samperin mbak , gue permisi dulu ya.Nanti misal butuh apa-apa telfon gue aja ya mbak , soalnya gue yang gantiin Mas Indra hari ini "
" Siap Steph "
@Ruang tunggu
Saat memasuki ruang tunggu , kebetulan di sana hanya ada Kak Kevin saja.Entah yang lain kemana.
" Kakak nyariin aku ? "
" Iya sini bentar "
Aku berjalan mendekat ke arahnya , lalu dengan tiba-tiba dia menarikku hingga aku terduduk di pangkuannya.
" Kak nanti di lihat orang "
" Tenang aja udah gue atur semua biar mereka nggak ganggu.Tuh gue beliin sarapan tadi , lo belom makan dari kemarin kan "
Aku langsung berdiri berniat untuk makan.
" Lo mau kemana sih ? "
" Ya mau makan lah "
" Jatah gue dulu mana ? "
" Ternyata ada udang di balik bakwan "
Aku menangkup pipi Kak Kevin sedikit menekannya sampai bibirnya monyong seperti ikan.
Cup Cup ...
Dengan tiba-tiba Kak Kevin menekan tengkuk-ku guna memperdalam ciuman kami.Seharusnya aku tau kalau dia tidak akan puas hanya dengan kecupan saja.Seperti biasa aku harus memukul dadanya dulu agar dia melepaskan ciuman kami.
" Hah hah "
" Merah banget bibir lo "
" Iya lah , orang habis diterkam macan "
" Hahahaha udah sana makan , sebelum lo yang gue makan "
Aku langsung melahap makanan yang dibawakan Kak Kevin karena jujur aku lapar sekali.