Stephanie Widjaya
Setelah kurang lebih 5 hari di rumah sakit , akhirnya hari ini aku diperbolehkan untuk pulang.Kami memilih untuk ke rumah Kak Kevin saja supaya ada yang membantuku untuk merawat baby El , karena orang tuaku jarang sekali di rumah.Semalam mereka masih menemaniku di rumah sakit , tapi pagi tadi mereka sudah harus terbang ke Surabaya untuk urusan bisnis.Untung saja aku sudah terbiasa dengan kesibukan mereka.
Sesampainya di rumah , kami langsung disambut dengan saudara-saudara Kak Kevin yang berebutan ingin menggendong baby El.
" Tumben Kak rame banget "
" Biasa emang gini di keluargaku meskipun nggak ngerayain lebaran tapi tetep ngadain open house buat saudara yang muslim "
" Iya Steph , acaranya masih besok kok.Ini lagi pada nyiap-nyiapin makanannya aja.Kamu istrirahat aja , biar El mama yang jagain.Kamu juga Vin istirahat , dari kemarin kamu nggak tidur kan. "
" Makasih ya mah Stephie ke atas dulu ya mah , om tante stephie permisi dulu ya "
Setelah berpamitan pada mereka , aku naik ke kamar dengan dibantu oleh Kak Kevin.
" Pelan -pelan aja jalannya "
Aku terbangun karena suara ketukan pintu.
" Nak makan malam dulu yuk , mamah tunggu di bawah ya "
" Iya mah , stephie bangunin kevin dulu ya "
Sebelum itu aku mandi dulu baru aku membangunkan Kak Kevin.
" Kasihan banget suamiku " kataku sambil mengelus wajahnya.
Tiba-tiba Kak Kevin menarik tanganku dan menciumi wajahku.
" Kakkkkk , stop kita udah ditungguin mamah "
" Ini udah jam berapa "
" Jam setengah 7 malem , sana mandi dulu.Aku mau ke kamar baby "
Stephanie Widjaya
" Mimpi apasi nakk sampe senyum-senyum gitu ? "" Dia mirip banget ya sama aku yang "
" Iya sih , padahal kan aku yang ngandung 9 bulan "
" Nanti kita bikin yang mirip kamu deh "
" Jangan ngadi-ngadi ya kak , jahitanku aja belum kering udah mau nambah anak lagi "
" Hahahaha "
" Kevin Stephie , lama banget turunnya "
" Iya maaa bentar " sahut Kak Kevin.
Ngomong-ngomong kamar baby El tepat berada di sebelah kamarku.Tenang saja di kamar baby El sudah terpasang baby monitor yang memudahkan kami untuk memantau keadaan Baby El.Aku turun duluan disusul dengan Kak Kevin yang kuwalahan membawa banyak sekali kue lebaran.
" Ngapain beli kue lagi vin , mamah kan udah buat tadi "
" Ini gratis mah , hampers lebaran dari temen-temen Kevin.Daripada mubazir mending disuguhin aja di meja buat open house besok. "
" Yaudah kalian makan dulu ya , mamah mau nyuci piring dulu "
" Astaga Maaa , banyak banget ini siapa yang mau habisin "
" Buat acara besok juga kali yang " jawab asal Kak Kevin
" Yang buat acara besok udah mama pisahin sendiri , itu emang buat orang rumah aja "
Stephanie Widjaya
" Kamu makannya dikit banget nak , sini mamah ambilin lagi "" Eh udah mah , kebanyakan nanti nggak habis "
" Kamu tuh harus makan yang banyak biar produksi asi-nya juga banyak.Kamu udah pumping belum ? "
" Ini aku lagi pumping mah " kataku sambil menunjuk dadaku yang terselip alat pumping di dalamnya.
" Enak banget ya jaman sekarang tuh bisa pumping sambil makan , dulu mamah harus manual pake tangan atau kalau nggak ya langsung aja.Apalagi dulu waktu mau tumbuh gigi Kevin tuh sering banget gigit puting mamah sampe berdarah. "
" Sampe sekarang juga masih sering gitu mah " ucapku keceplosan.
" Kamu kok buka kartu aku sih yang " sewot Kak Kevin tidak terima
" Hahaha kalian tuh lucu banget ya , udah lanjutin makannya "
" Ngomong-ngomong papah kemana mah kok nggak keliatan dari tadi ? "
" Itu lagi di depan sama Om Haris "
Kevin Sanjaya
Daniel First Eid 🤍
" Dapet berapa banyak yang ? " tanya Kak Kevin.
" Tuh di dalem tas " jawabku sambil menunjuk tas kecil di sampingku yang berisikan amplop lebaran dari saudara-saudara yang datang hari ini.
" Anak dady masih kecil udah pinter nyari duit ya nak " kata Kak Kevin sambil mengelus pipi Baby El.
" Hust pelan-pelan kak nanti El bangun lagi , dia capek banget kayaknya dari tadi rewel terus "
" Dia kegerahan kali ya , dari tadi kan dia di kerumunin terus sama tante-tante aku.Bentar ya aku nyalain AC nya "