•5•

298 105 0
                                    

Votmen serta share yaw!

Tandai typo okey?!

Happy reading....







RANIA
Online

|Semua perlengkapan nya udh gue
Siapin.|

|Kalian tinggal pckng brng" yg
Mau di bawa.|

|Gue percaya sama kalian!|

|Hati hati di sana ya bestiii!|

|Luvvv buat kalian bertiga 💗💗|

Readdd

Ketiga nya mengangguk paham, Pandangan ny teralih menatap satu sama lain.

“Maaf ya, Ay. Kita gak lama jenguk lo. Ada misi yang harus kita selesaikan.” Ucap Kela.

“Mau maen detektif detektif an dulu ya Ayla. Do'a in okey?” Timpal Caca.

Bela membulatkan mata nya.“Ca! Bisa serius ga si? Becanda Mulu! Heran gue.”

Caca tersenyum tengil menanggapi Bela.

“Kita bertiga pamit pulang ya? Cepet sadar Ayla.” Pamit Caca serius

Setelah pamit,  Ketiga nya langsung pergi dari ruangan itu.







***





“Riko andriana.” Gumam Ayla menatap laptop nya yang berisikan semua informasi lengkap tentang Riko.

“Semoga semua nya di perlancar sampe selesai. Dan gue berharap semoga takdir yang baik di akhir kisah gue nanti nya.”

Ayla menatap kosong kedepan. Pikirannya kini melayang entah kemana, banyak hal yang Ayla takutkan nanti nya.

Menghela nafas panjang, Ayla berdiri lalu Ayla bersiap siap. Sesuai obrolan tadi dengan El. Ayla dan El akan pergi jalan jalan, ini semua permintaan Ayla yang memaksa agar El setuju.

Kulot coksu yang di padukan baju crop top dengan warna white, serta sepatu snackers senada dengan baju nya jangan lupakan slig bag nya. Setelah siap, Ayla berlalu keluar menemui El yang sudah rapih duduk di ruang tamu.

“Ayo!” Ajak Ayla

Tak mendapatkan jawaban. Justru El menatap Ayla dari atas sampe bawah, membuat yang di tatap heran.

“Kenapa? Ada yang salah sama penampilan gue?” Tanya Ayla bingung.

“Baju lo jelek! Ganti!” Ayla membulatkan mata nya. Jelek? Hey! Apakah pria ini tidak pandai menilai penampilan?

“Gak! Lagi kenapa si emang nya? Salah juga ga.” Ayla melipat tangan di depan dada. Menatap El dengan tatapan heran.

“Ganti atau gak jadi pergi?” Ancam El.

“Kenapa si ngeselin banget jadi orang!” Ngegas Ayla kesal.

Males jika sudah begini. Ayla malas Menganti pakaian nya, hal itu akan membutuhkan waktu yang lama jika Ayla memilih lagi. Bisa bisa nanti nya El akan bosan dan berakhir tidak jadi pergi.






“Mau es krim boleh?” Ayla menatap El meminta jawaban.

El mengangguk lalu berlalu membeli es krim itu untuk sang istri.

Setelah perdebatan tadi, akhirnya Ayla yang memenangkan perdebatan itu. El langsung menyampaikan Jaket mahal nya di pundak Ayla, hal itu pun membuat Ayla tersenyum kemenangan.

“Makasih.” Ucap Ayla tulus mengambil es krim lalu memakannya.

“Beli nya cuma satu? Buat kamu mana?” Tanya Ayla di sela sela makan es krim nya.

Transmigrasi Ayla {ON GOING}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang