Garandra

47.7K 6.5K 480
                                    

Sebelum baca, usahakan untuk vote terlebih dahulu 🌟

⚠️ Banyak typo bersebaran, dimohon untuk hati-hati dalam membaca ⚠️

H A P P Y~R E A D I N G. . . . .

[BAGIAN:13]

Kabar tentang kasus percobaan pembunuhan terhadap Felichia begitu tersebar luas dalam hitungan menit, bahkan tidak sampai di situ kali ini sebuah berita yang lagi hangat-hangatnya adalah kabar tentang polisi yang membawa seluruh keluarga tersangka kini di temukan pingsan di tepi jalan dan parahnya lagi seluruh keluarga tersangka itu di kabarkan hilang tanpa jejak.

Semua orang berpikir bahwa Lolita dan keluarganya sudah melarikan diri, sehingga banyak yang prihatin dengan Felichia karena pasti wanita cantik itu kali ini tidak merasa aman karena musuh yang seharusnya masuk ke penjara ternyata sudah hilang tanpa jejak.

Tapi tak ada yang tau bahwa orang yang mereka khawatir kan saat ini sedang duduk manis sambil melihat pertunjukan menarik di depannya.

"FELICHIA ALEXANDRA, KAU BENAR-BENAR MANUSIA BIADAB!" Teriak Sanders memandang Felichia dengan tatapan penuh kebencian.

Felichia hanya tertawa mendengar segala umpatan-umpatan dan makian yang keluarga besar ini berikan padanya, bahkan ia saat ini malah santai duduk dengan Kendrick yang memijit punggungnya dari belakang.

Memang benar, yang melakukan penculikan terhadap keluarga ini dan membuat seluruh polisi pingsan di tengah jalan adalah ulah Felichia. Ia menyuruh Kendrick untuk mencegah polisi membawa seluruh keluarga ini ke sel, karena Felichia tak ingin mereka di hukum hanya sebatas berdiam diri di dalam sel penjara.

Itu hukuman terlalu ringan, dan pastinya mereka juga hanya beberapa saat di sel penjara karena pastinya Gabriel tak tinggal diam melihat sekutunya masuk penjara.

Sesuai sumpahnya sebelum ia terlahir kembali, ia akan membalas orang-orang yang memperlakukan. Mata dibayar mata dan nyawa di bayar nyawa.

Katakan saja Felichia kejam,ibilis,dan tak punya hati. Karena pada dasarnya, hati Felichia sudah mati membeku setelah ia terlahir kembali. Hatinya akan kembali menghangat jika bersama orang-orang yang berharga baginya, seperti Garandra dan Kendrick adik angkatnya.

"Kak, apa aku sudah melakukannya dengan baik?" Tanya Kendrick antusias.

"Kau sudah bekerja keras adikku, dan aku sangat menghargai itu." Jawab Felichia lembut.

Kendrick tersenyum lebar, ia langsung duduk di samping Felichia dengan mata berbinar.

"Lalu apa yang akan kita berikan pada mereka kak?"

"Hmm menurutmu hukuman apa yang sesuai untuk mereka?" Tanya Felichia balik.

"Mati." Jawab Kendrick dengan senyuman psikopat nya.

"Ide yang bagus." Setuju Felichia.

"DASAR BEDEBAH, MANUSIA TAK PUNYA HATI! APA KA.."

"Sebelum mengatakan aku tak punya hati sebaiknya paman bercermin terlebih dahulu, mencoba membunuhku dan mengambil seluruh hartaku apa itu dikatakan manusia yang memiliki hati? Paman sadarlah, kita ini sama-sama bedebah, tapi bedanya aku jauh pintar di bandingkan kalian." Potong Felichia.

Perfect MomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang