Gadis bermata biru

41K 6.7K 1K
                                    

Sebelum baca, usahakan untuk vote terlebih dahulu 🌟

⚠️ Banyak typo bersebaran, dimohon untuk hati-hati dalam membaca ⚠️

__HAPPY~READING__

[BAGIAN:19]

Sembari menunggu kedatangan Kendrick, William duduk sambil membaca beberapa dokumen misi yang dikirim oleh Valesco beberapa jam yang lalu.

Drrrttttt

Drrrttttt

Drrrttttt

Tanpa mengalihkan tatapannya dari kertas di tangannya, William merogoh ponsel yang berada di sakunya dan langsung mengangkat sambungan telepon.

"Ha—"

"Apa kau yang merupakan senior Kendrick?  Bisa-bisanya kau menyuruh anak remaja untuk pergi malam-malam seperti ini! Saya tahu ia memiliki banyak tanggung jawab tapi setidaknya anda mengerti kondisinya. Jika memang anda benar-benar membutuhkan nya setidaknya biarkan Kendrick untuk beristirahat agar kedepannya ia bisa menjalankan misi dengan baik. Anda tidak perlu tahu siapa saya, saya hanya ingin menyampaikan bahwa untuk malam ini Kendrick akan sedikit terlambat ia harus makan sebelum bertemu dengan anda."

Ekspresi dingin William langsung berubah, baru kali ini ada orang yang berani memakinya selain Valesco yang merupakan bos dan atasannya. Dengan rahang mengeras William melihat nama sang penelepon yang bertuliskan nama Kendrick. Tapi mengapa disini yang berbicara seperti wanita?

""Hei! Sebenarnya siapa kau ha! Berani-beraninya kau—"

TUUUUUT

"Shit!"

William kembali menelpon nomor Kendrick, tapi kali ini nomor itu sudah tidak aktif.

"Bocah sialan. Beraninya dia menyuruh seorang wanita untuk alasan keterlambatannya." Geram William.

"Lihat saja nanti kau. Huh." William kembali fokus pada kertas di tangannya.

******

Seorang pria tampan kini sedang duduk di balkon kamarnya sembari menatap langit malam. Ditemani dengan secangkir wine dan sebatang rokok yang tersela di jari nya.

Pria tampan itu mengisap rokok di tangannya dengan kuat dan lalu menyemburkan di udara. Kenangan lima tahun yang lalu di mana dirinya tak sengaja melakukan hubungan dengan seorang gadis kecil tiba-tiba saja membuatnya mengingat kembali kejadian itu.

Valesco yang merupakan pria itu menyesap wine nya dengan sekali tegukan, lalu kembali menghisap rokoknya.

Kejadian itu terjadi lima tahun yang lalu, dimana dirinya yang sedang melaksanakan misi di negara B secara tak sengaja meniduri seorang gadis di sebuah club malam yang mana menjadi tempat untuknya harus menangkap seseorang yang di terbukti melakukan transaksi penjualan narkotika.

Waktu itu ia, William dan Rios sudah berhasil menangkap sang pelaku. William dan Rios ia beri tugas langsung menyerahkan pria dan beberapa komplotannya ke kantor polisi di negara B, sedangkan dirinya akan kembali ke hotel tempat penginapannya.

Perfect MomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang