Data diri dan bertemu

42.9K 7.2K 1.7K
                                    

Sebelum baca, usahakan untuk vote terlebih dahulu 🌟

⚠️ Banyak typo bersebaran, dimohon untuk hati-hati dalam membaca ⚠️

__HAPPY~READING__

[BAGIAN:20]

Pagi hari tiba, seorang pria tampan dengan setelan jas hitam dengan kemeja putih serta kaca mata hitam mahal bertengger di hidung mancungnya kini sedang jalan dengan aura kepemimpinan yang begitu terasa.

Setiap langkah yang ia ambil akan membuat semua orang gemetar ketakutan, para karyawan sudah berbaris rapi menyambut kedatangan sang direktur utama Glowsell Company.

"Selamat pagi Mr.Glowsell." Sapa semua karyawan yang di anggap angin berlalu oleh Valesco.

Valesco terus berjalan menuju lift pribadi khusus dirinya, Harry yang di belakangnya dengan cepat menekan tombol lift yang menuju lantai teratas.

Setelah pintu lift terbuka, kedua pria dan beberapa bodyguard berpakaian hitam segera masuk dalam lift. Tak lama kemudian lift kembali tertutup dan mulai naik ke lantai atas.

Ting

Pintu lift terbuka, mereka segera keluar dan melanjutkan berjalan menuju ruangan direktur utama yang hanya berjarak beberapa meter.

Sesampainya mereka di ruangan tersebut yang tertulis nama sang direktur di papan nama di pintu, Valesco segera masuk diikuti oleh Harry sedangkan para bodyguard nya menunggu dan menjaga di depan pintu.

Valesco duduk di kursi besarnya, ia mulai membuka laptopnya dan fokus bekerja.

"Tuan, ini ada dokumen yang William kirim semalam." Ucap Harry meletakkan beberapa kembaran kertas yang terbungkus oleh map.

Valesco mengalihkan tatapannya dari layar laptop menuju dokumen di mejanya, ia berpikir kenapa William memberikannya dokumen ini setelah beberapa detik kemudian ia baru ingat bahwa ia tadi malam memberi tugas William untuk mencari data tentang Felichia.

Dengan cepat Valesco mengambil kertas itu dan membaca setiap huruf yang tertera dengan teliti.

Biodata

Nama: Felichia Alexandra Valazquez
Umur: 24 tahun

Jenis kelamin: Perempuan
Lulusan: S3 di Universitas Cahaya Pelangi
Profesi: Direktur utama Valazquez Company
Golongan darah:AB-
Memiliki satu putra: Garandra Malvenzo Valazquez

Mata Valesco berkedut membaca biodata Felichia, ia berpindah di kertas yang satunya lagi.

Biodata

Nama: Garandra Malvenzo Valazquez
Umur: 4 tahun
Jenis kelamin: laki-laki
Golongan darah: Golden blood

DEG

Wajah terkejut Valesco semakin tak terkendali, ia tak menyangkal bahwa golongan darah Gara sama dengan golongan darah nya dan ia sangat tahu golongan darahnya adalah yang sangat langka di dunia ini.

Perfect MomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang