Psikologis

45.9K 6.7K 532
                                    

Sebelum baca, usahakan untuk vote terlebih dahulu!

⚠️Banyak typo bersebaran ⚠️

__H A P P Y~R E A D I N G__

[BAGIAN:14]

Disinilah Felichia dan putranya sekarang berada, di ruangan pribadi Dr.Miyasa yang merupakan ahli psikolog anak yang berumur seperti Gara.

Beberapa menit yang lalu,Dr psikolog itu sudah mengecek Gara. Dan kini ia sedang berdiskusi dengan Felichia dan tentunya Gara yang kini sedang duduk di sofa yang tak jauh dari tempat Felichia dan dokter Miyasa berdiskusi.

"Jadi bagaimana kondisi psikis putra saya Dok?" Tanya Felichia.

Wanita berumur 40 tahun ini menatap Felichia lekat.

"Nyonya, apa ini pertama kalinya saya menangani kasus psikis anak seperti ini." Tutur Dokter Miyasa.

Felichia terdiam, ia melirik Gara yang juga saat ini menatapnya polos.

"Ji-jika boleh tau, apa penyebab anak saya menjadi seperti ini?"

"Orang yang terkena sindrom psikopat dini ini biasanya terjadi dengan dua faktor, yang pertama tentang kondisi psikis  atau faktor lingkungan yang membuatnya depresi dan melakukan hal di luar kendali dan  pemikirannya, tapi biasanya ini terjadi pada orang dewasa."

"Dan yang kedua adalah, faktor genetik."

Bak tersambar petir, tubuh Felichia seketika menegang saat mendengar faktor kedua yang di ucapkan dokter Miyasa.

"Dan saya rasa, putra anda termasuk dalam faktor kedua nyonya." Lanjut dokter Miyasa yang membuat tubuh Felichia mengeluarkan keringat dingin.

Kenangan dimana ia terbangun dengan seorang pria di club, langsung terlintas di pikiran Felichia. Ia tak melihat wajah sang pria, karena pria itu sedang memunggunginya.

Jika Gara menjadi psikopat dini karena faktor genetik, berarti pria yang menidurinya adalah seorang...

Psikopat?

"Masalah apa lagi ini Tuhan?" Batin Felichia.

"A-apa ada cara untuk menyembuhkannya?" Tanya Felichia penuh harap.

"Setiap penyakit,pasti ada cara penyembuhannya nyonya. Anda tidak perlu khawatir tentang hal itu." Jawab Dokter Miyasa tersenyum lembut.

"Bagaimana caranya!" Tanya Felichia bahagia.

"Saat ini tuan muda masihlah sangat kecil, jika ingin menyembuhkannya anda harus menghilangkan rasa keinginan membunuh dalam diri tuan muda. Misalnya, anda selalu meluangkan waktu untuk bersamanya, mengajaknya bermain, intinya anda jangan biarkan tuan muda sendirian dengan pikiran kosong karena itu akan membuat diri psikopat dalam dirinya bangkit nyonya." Jelas Dokter Miyasa.

Felichia mendengar itu tersenyum lega.

"Tapi selain melakukan tindakan yang saya katakan tadi, jika anda ingin menghilangkan psikopat dalam diri tuan muda sepenuhnya anda harus selalu bertemu dengan psikolog agar mengetahui perkembangan lebih lanjut tentang kondisi tuan muda."

Perfect MomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang