Sekembalinya Seungmin dan Jeongin, dilihatnya si Chan dan Hyunjin sudah tiduran dengan jarak yang lumayan jauh.
Jeongin tertawa mengerti maksud dari kedua lelaki itu. Seungmin juga mengerti langsung melempar keduanya dengan baju kaos casual untuk mereka tidur.
Lemparannya tepat jatuh di wajah mereka. Hyunjin juga Chan yang pura-pura tidur mengaduh.
"Di kasih hati minta jantung. Mending kalian tidur di mobil." Repet Seungmin dengan kedua tangannya di pinggang.
Jeongin tertawa-tawa melihat Hyunjin yang masih mempertahankan pura-pura tidur.
Chan sudah bangkit duduk dan hanya menggaruk belakang kepalanya yang gak gatal.
Melihat Hyunjin yang masih bertahan. Seungmin melangkah dan mengijak kaki Hyunjin.
"Bangun gak !!? Jeongin ambil air. Biar aku siram muka dia."
"Sekali ini aja Seungmin... kami janji gak bakalan ngapa-ngapain." Ucap Hyunjin yang buru-buru bangun. Wajah memelas ia berikan untuk merayu Seungmin.
"Kamu juga Chan ? Mau tidur kayak gini ?" Tanya Seungmin pada Chan yang pura-pura bodoh.
"Bodo amat. Sini Jeongin tidur sebelah kakak." Hyunjin menarik lengan Jeongin membuatnya terduduk.
Jeongin cukup nurut sama Hyunjin. Seungmin merasa ada yang gak beres di keduanya. Tapi... itu tetap urusan mereka. Seungmin gak ingin mencampuri.
Tidak ada perlawan dan ucapan dari Jeongin. Akhirnya Seungmin mengalah mengikuti Jeongin. Tidur bersebelahan sama Chan.
Seungmin sibuk memainkan ponselnya melihat-lihat kabar dunia lewat ig. Menonton video lucu dari binatang-binatang.
Chan disebelahnya berbalik memiringkan badannya tepat di samping Seungmin. Melihat wajah juga tontonan Seungmin.
"Mirip kamu." Tunjuk Chan pada video anjing coklat yang berlari-lari di rerumputan.
"Gak nanya." Seungmin berbalik membelakangi Chan.
"Ngomong-ngomong kamu gak sopan."
"Apaan random banget tiba-tiba." Ujar Seungmin yang masih bertahan dengan posisinya.
"Aku lebih tua. Tapi kamu seenaknya manggil aku Chan Chan Chan !?"
"Terus mau di panggil apa ? Pak Chan ?" Ejek Seungmin.
"Tua banget panggil Pak."
"Tapi tadi kamu sendiri yang bilang."
"Kak !! Panggil aku Kak Chan. Mengerti !!"
Seungmin sedikit menoleh kebelakang melihat Chan. Matanya melirik tajam.
"Pemaksa. Suka-suka aku dong. Udah... aku mau tidur BYE !!"
Sebelum menutup mata Seungmin melihat tetangga sebelahnya udah larut di dunia mimpi. Dengan Hyunjin memeluk Jeongin.
Seungmin mendengus sebal. Benar-benar si Hwang ini.
"Pengen di peluk juga ? Sini aku peluk." Tiba-tiba Chan berucap tepat di telinga Seungmin. Membuatnya merinding.
"Berani kamu sentuh aku... siap-siap masa depanmu hancur ku buat."
Seketika Chan langsung membeku dan langsung mengambil posisi tidurnya berbalik memunggungi Seungmin.
Seungmin terkekeh. Seru juga menjahili Chan.
🐡
Paginyong~
Seungmin terbangun terasa badannya kaku dan nyeri akibat tidur dilantai dengan alas tipis. Seungmin meregangkan tubuhnya yang kaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soledad
FanfictionWaktu itu nolak dan sekarang ngejar-ngejar !?? gak banget deh... ^ Soledad dari bahasa spanyol yang artinya Kesendirian. Keadaan menyendiri untuk menenangkan diri sendiri ^ ● BxB ○ Chan × Seungmin ● 16 Januari - 5 Maret 2022 ○ Dilarang salah lapak ❣