HALLO!! WELCOME TO MY FIRST STORY❤️
saya membuat cerita ini hanya ingin menghibur kalian semua di saat waktu luang! So, have fun guys!!
💞💞JANGAN PERNAH BOSAN DENGAN CERITA INI!!
•ACHALEA•
BY : LUTFIYANIBYY
KUCINGUCULL 😼😼❤️
૮꒰˵•ᵜ•˵꒱ა
"Katanya kangen Daddy hm? Sini peluk Daddy" ujarnya yang sudah merentangkan tangannya.Tak butuh waktu lama bocah perempuan itu berlari dan memeluk tubuh Daddy nya, Marley membalas pelukan putrinya tak kalah erat, dia mengangkat Acha kedalam gendongannya.
Marley mencium setiap inci wajah Acha kecuali bibir kecil yang berwarna pink Cherry.
"Hihihi Daddy geli tau" ujar Acha tertawa
"Baby enggak mau cium Daddy?"
Cup
"Lagi"
Cup
"Lagi"
Cup
"Lagi"
Cup
"Lagi"
Cup
"Lagi"
Cup
"Udah semuanya daddy" lapor Acha lucu
"Kenapa hidung sama mata baby merah hm? Baby habis nangis" tanya Marley memandangi wajah Acha
Acha mengangguk kan kepalanya "Iyah Caca habis nangis, tapi sekalang Caca udah senyum lagi kok Daddy enggak nangis lagi, liat Caca bisa senyum kan" ujarnya memperlihatkan senyum manisnya.
ACHALEA ALEXYANA STEVANY ANDERSON yang kerap di panggil acha tapi panggilan khusus dari keluarganya yaitu 'Caca' seorang bocah yang masih berumur 5 tahun hidupnya tak sempurna karena apa? sejak bayi dia di asuh oleh Oppa dan Omma nya, yah memang Daddy nya tak menyukainya karena dia pikir penyebab mommy nya meninggal itu karena dia, acha yang tak tau apa apa hanya bisa berdoa kepada Tuhan untuk mempertemukan nya dengan keluarganya.
Sungguh acha ingin melihat wajah milik Daddy dan mommy nya.
Omma nya bilang acha mempunyai 4 orang kakak laki-laki.Achalea dia mempunyai paras cantik,imut, mata yang indah tak lupa dengan pipinya yang ingin tumpah itu, dan dengan tingkah laku nya yang menggemaskan.
Membuat siapa saja yang melihat itu ingin mengurung bocah itu.૮꒰˵•ᵜ•˵꒱ა
"Boo!! Kalo boo diem terus! Bubu bakalan jalan jalan sama kak El!""JANGAN!! GAK MAUU"
"makanya, jangan marahh terusss huwaaaaaaa" acha memeluk gio dengan sangat erat, ia membuat gio marah akibat dia menerima sebuah permen lollipop dari seorang remaja laki-laki lain.
"Boo! Mau nya marah!! Kenapa bubu terima?! Padahal boo bisa kasih 10099900 permen lollipop, bahkan 10000 pabrik juga boo bakal beliin!"
"Maaf.. lain kali engga gitu lagii"
"Gak! Boo juga mau terima makanan dari siswi di sekolah aja"
"Ihh jangannn!! Huwaaaaaaa enggaaa mauuu, boo itu punyaaa bubuu!! Nanti bubuu bawa bekal buat boo!!"
Gio memeluk tubuh mungil acha, ia mengecup kening Acha dengan lembut dan kasih sayang.
Ia sangat beruntung bisa mendapatkan seorang gadis manis ini, bahkan ia berterimakasih kepada Tuhan bahwa dia di pertemukan oleh gadis yang bernama Achalea.
Tbc
TERIMAKASIH UNTUK KALIAN SEMUA YANG UDAH MAU BACA CERITA SAYA🥺❤️ makasih udah mau pencet baca huhuuu dan baca juga, maaf kalo ada yang salah ataupun apa karena ini karya pertama aku jadi wajarin aja yahh😁
SEMOGA KALIAN SUKA SAMA CERITA INI YAAAH😼💖💖
✧ ࣪˖ BUBAYYY PARA ANTEK-ANTEK ACHALEA!! KETEMU LAGI DI CHAPTER PERTAMA✧ ࣪˖
•VOTE•
☆
KAMU SEDANG MEMBACA
ACHALEA
Teen Fiction•END• TERTARIK? LANGSUNG BACA AJA!! SERU KOK •BELUM AFDOL KALO UDAH BACA TAPI BELUM FOLLOW!! DI LARANG KERAS MEMASUKAN CERITA SAYA KE DALAM BACAAN YANG TERDAPAT UNSUR TRASMIGRASI!! ✧ VISUAL DI CERITA SAYA HANYA UNTUK MENGHIDUPKAN TOKOH, JANGAN SANGK...