ACHALEA|| 53

6.3K 516 59
                                    

«ᴠᴏᴛᴇ . ᴋᴏᴍᴇɴ . ꜰᴏʟʟᴏᴡ»

૮꒰˵•ᵜ•˵꒱ა


Pagi hari yang di sibukkan oleh segerombolan murid yang di suruh untuk ke lapangan.

"SAYA SELAKU KETUA OSIS DI SINI, INGIN MENYAMPAIKAN SEBUAH KEGIATAN YANG BISA SAJA MEMBUAT KITA SENANG. KARNA BEBERAPA BULAN LAGI KITA AKAN DI SULITKAN OLEH UJIAN KENAIKAN, ATAU UJIAN SEMESTER 2." Seru ketua osis yang tengah memegang mic agar semua siswa-siswi mendengar apa yang dia ucapkan.

Mereka semua berteriak heboh entah karena apa.

"Kita akan bertanding antar sekolah, lomba apapun yang kita mau. Waktunya 1 bulan lagi, jadi gunakan waktu itu dengan benar seperti berlatih agar sekolah kita menang!! Kalian akan di bimbing oleh panitia khusus, seperti yang ingin lomba futsal basket atau yang lainnya. Jika kurang faham kalian bisa liat di Mading!! Di situ terdapat banyak nomor panitia yang bisa kalian hubungi. Ataupun pelatihan yang kalian sewa sendiri, tapi kami yakin kalian tidak perlu karna kami yakin kalian bisa dan pasti bisa!!"

"dan itu akan di adakan bulan depan. Kalian jangan sampai lupa!! Karna kami akan menempatkan sebuah pengumuman satu Minggu satu kali!! Agar kalian mengingatnya, dan kami akan menempelkan nya di setiap Mading lantai dasar ataupun lantai atas."

"Zaa ada apa yah? Lea gak denger soalnya" ujar Acha karna ia tidak bisa mendengar dengan jelas, ya iyalah tinggi nya hanya 150 cm sementara semua orang 168-190 bagaimana tidak kedengaran, itu orang apa tiang apa jangan-jangan acha kurcaci?

"Soalnya Lea gak kedengeran, semuanya nutupin pandangan Lea, Lea kan gak bisa liat ketua osis nya" monolog acha yang sudah berkacak pinggang, ia sudah hampir lelah berjinjit hanya untuk melihat ketua osis dan wakil osis bicara.

"Itu Lea, kata ketua osis nya sekolah kita mau adain pertandingan antar sekolah Lea mau ikut pertandingannya gak? Masih ada waktu 1 bulan lagi buat kita."

Seketika mata Acha berbinar, apakah ada lomba makan strawberry? Atau makan ice cream coklat?! Jika ada acha ingin mendaftarkan dirinya.

"Oh yaa ada lomba dance, Lea mau ikut gak?" Ujar Vella bersemangat, memang mereka ber-dua sangat menyukai hal hal dance, terlebih lagi mereka sangat menyukai idol K-Pop.

"Kalo lomba makan ice cream ada? Sama makan strawberry ada gak Cece?" Mata Acha berbinar, jika ada ia akan senang sampai ke langit ke 10 kalo ada😭🙏🏻

"Enggak ada yang gituan leaa, kamu Ngadi Ngadi aja kalo ada lomba kayak gitu"

Seketika acha tidak bersemangat lagi ia kira ada ternyata tidak ada, Tapi tidak apa apa ia akan berlomba dengan para Abang nya saja di mansion.

"Mau yaaa? Mauuuu donggg kok lama banget sihh jawab nyaaa.." bujuk Bianca, yah mereka ber-dua ingin mengikuti lomba dance antar kelas, mungkin saja mereka akan di lirik kakel cogan gitu terus ada yang kecantol.

"Mauuuuu.. leaa mauuu kokk, jadi kapan mulai latihannya?"

"Kalo bisa mah entar siang, kan kita juga mau jalan jalan. Sekalian kita tentuin mana yang mau kita dance in." Tutur Bianca sambil memakan cemilan yang ia bawa tadi, karna Bianca Vella dan Acha habis dari kantin.

"Oke!! Lea juga udah izin kok mau keluar hehehe."

"Oh ya, kita cari yang lain yukk biar rame Kita ambil 1 orang lagi deh" seru bianca yang di angguki oleh acha dan Vella.

ACHALEATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang