«ᴠᴏᴛᴇ . ᴋᴏᴍᴇɴ . ꜰᴏʟʟᴏᴡ»
•
•
•
•
૮꒰˵•ᵜ•˵꒱ა
Di alam bawah sadar.Acha berjalan entah kemana, disini hanya ada dirinya dan hamparan bunga, dia Terus menerus berteriak memanggil Daddy nya berfikir bahwa daddy nya akan langsung berada di sampingnya.
"Daddy"
"Daddy dimana"
"Daddy ada dimana? Caca sendilian disini, Daddy bilang bakal di samping caca"
"Hiks....Daddy ada dimana hiks... Caca sendilian disini"
"Sayang" suara lembut menyapa Indra pendengaran Acha.
Acha menoleh ke belakang terdapat wanita yang tengah memandang nya dengan senyum yang mengembang.
"Hiks.. mommy" ujar acha yang langsung menangis dan berlari untuk memeluk tubuh mommy nya, karna di sini hanya ada mereka berdua.
"Kenapa hm? Kok nangis gini" tangan wanita itu bergerak menghapus air mata yang jatuh ke pipi milik acha.
"Hiks... Caca ada dimana hiks... Kenapa hanya ada Caca dan mommy? Dimana daddy mommy"
"Enggak papa sayang, Caca enggak kangen mommy hm" ujar wanita yang diketahui mommy nya, wanita itu mengecup setia inci wajah Lucu milik putrinya.
"Mommy... tangan Caca sakit hiks" ujarnya menunjuk tangannya yang terasa sakit.
Saat ia menunjukkan tangannya tidak ada infus di tangannya, tubuhnya tidak dingin lagi kenapa ini.
"Mana yang sakit? biar mommy sembuhin" ujar wanita itu meniup-niup pergelangan tangan acha
"Mommy kok tangan Caca enda ada jalum nya" ujar acha kebingungan mengapa di tangannya tidak ada selang infus.
"Emang tadi princess mommy sakit kenapa? Kok bisa sakit?"
"Caca belenang"
"Kalo mau berenang jangan lama-lama sayang, kan jadinya sakit"
"Maaf mommy"
"Baby mau tau tempat yang indah tidak?"
Acha mengangguk kan kepalanya "mau!! Mau!! Mommy Caca mau" ujar acha sangat bersemangat, seketika tangisan itu mereda di gantikan oleh senyuman dan berbinar.
"Hahahaha baiklah-baiklah" ujar Lila menggandeng tangan kecil putrinya
Saat sudah sampai terdapat hamparan bunga membentuk love dan hamparan rumput yang indah, ini pemandangan yang sangat indah di tambah awan yang cantik menyelimuti kawasan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
ACHALEA
Roman pour Adolescents•END• TERTARIK? LANGSUNG BACA AJA!! SERU KOK •BELUM AFDOL KALO UDAH BACA TAPI BELUM FOLLOW!! DI LARANG KERAS MEMASUKAN CERITA SAYA KE DALAM BACAAN YANG TERDAPAT UNSUR TRASMIGRASI!! ✧ VISUAL DI CERITA SAYA HANYA UNTUK MENGHIDUPKAN TOKOH, JANGAN SANGK...