ACHALEA|| 62

5.6K 446 43
                                    

«ᴠᴏᴛᴇ . ᴋᴏᴍᴇɴ . ꜰᴏʟʟᴏᴡ»

૮꒰˵•ᵜ•˵꒱ა


Sudah 2 hari acha berada di daerah Seoul, semuanya berjalan dengan baik di seoul, namun tidak di negara aslinya.

Di sini, kita dapat melihat banyak gerombolan siswa-siswi yang tengah beristirahat di sebuah kantin yang megah nan mewah.

namun tak berselang beberapa waktu, kantin menjadi ramai oleh perbuatan perempuan tinggi yang bermarga Margaretha.

Kayla menyebarkan isu bahwa di foto itu adalah acha yang tengah bersama laki-laki lain.

"MAU LO APA SIH SIALAN!! GAK CAPE TUH FITNAH TERUS"

"INI SERIUS BANGSAT!! buktinya acha udah 2 hari engga masuk sekolah, dan gak ada sama sekali kabar kan?" Kayla mengucapkan dengan penuh penekanan di setiap kalimat yang ia buat, itu berhasil membuat kantin menjadi lebih heboh.

"LO KIRA KITA KITA DI SINI GOBLOK APA?"

"BISA KE MAKAN OMONGAN LO?! HELLO, ACHA LAGI ADA DI KOREA SELATAN BAB1 KITA AJA SELALU DI KIRIM PAP DIA DI KOREA!!"

"Iyah iyah! Gue liat postingan ayang zio, pas acha lagi main kan ya?"

"Yang di caffe kan?"

"Ho'oh, gue juga liat sg nya si Dede pas lagi main di gedung kek nya bukan gedung lagi deh, tapi istana"

"Terus juga, acha kan sama keluarganya mana ada di bolehin keluar apalagi sendirian terus cium ciuman ya engga lah ya"

"DENGER KAN LO?! ATAU BELUM PUAS? GUE TELFON DEH NIH SI ACHA, ATAU MAU LIAT PAP ACHA?" teriak Bianca yang tak habis fikir, 2 hari ini Kayla selalu membuat onar di sekolah ini, dan 2 hari juga Kayla menyebarkan isu yang sangat palsu.

Bahkan tak ada yang percaya, terlebih lagi Kayla sudah beberapa kali memfitnah acha di depan inti TBd maupun inti Crámor, namun mereka bukan orang bodoh yang gampang tertipu dia tau semua maksud dari Kayla zefanya Margaretha.

Ia hanya ingin acha jatuh dan di benci, sungguh pengorbanan yang sia sia bukan?

"Tuduhan palsu lo terlalu murahan, achalea Alexyana Stevany Anderson bestie gue gak bakal kaya gitu, karna dia masih polos dan dia di jaga ketat oleh keluarganya, hanya orang tertentu yang bisa masuk ke mansion dan di kehidupan acha."

"LAIN KALI CEK AKUN ABANG ABANG NYA DONG, KAN MALU UDAH NGOTOT TERNYATA SALAH" teriak Chiara dengan tawa nya yang menggelegar membuat seisi kantin ikut tertawa.

Kayla diam, dia sedang bergelut dengan pikirannya.

'bangsat! Gue lupa cek akun abang nya, sial!! tapi gak papa, ada hari besok.'

"LO--"

"APA?! BEWAN LO SAMA GUE, KALO CAPER MINIMAL MAHAL DONG MBAK!! MASA OM GUE LO EMBAT JUGA SIH" teriak Vella yang langsung mendapatkan tatapan mengejutkan dari kayla.

'Lo sendiri yang udah masuk ke perangkap gue, dan gue jabanin Lo gak bakal lolos' batin Vella dengan menyugikan senyuman nya.

"Ck, gak habis fikir gue sama otak dangkal nya si kayla" ujar magma membuka suara.

ACHALEATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang