«ᴠᴏᴛᴇ . ᴋᴏᴍᴇɴ . ꜰᴏʟʟᴏᴡ»
•
•
•
•
૮꒰˵•ᵜ•˵꒱ა
"kau kurang tepat Lino, harusnya kau memotong dua duanya bukan hanya satu" ujar Marley menatap kearah anak pertamanya."Maaf dad"
"it's okay, next time you have to hit the target."
"Bram tolong bawa wanita ini ke rumah sakit saya tidak mau dia mati"
"Tidak tuan, dia tidak mati karena tuan menembak di paha bukan dada maupun kepala"
"Hm"
Saat Bram dan Bodyguard sedang membawa wanita itu ke rumah sakit, Bodyguard dari samping membawa satu orang pria yang di Mereka seret.
Marley mengangkat alisnya, kenapa ada pria yang di seret oleh bodyguard nya.
"Maaf tua. Saya mendengar tembakan di belakang lebih tepatnya tuan muda zio yang menembak nya"
"Bawa ke ruang bawah tanah saya akan kesana malam hari"
"Baik tuan"
Marley melihat ke sekeliling berantakan banyak darah di sana "Dan kalian, bereskan semuanya hapus darah disini dengan bersih saya tidak ingin Putri saya melihat ini" ujarnya Kepada maid maupun bodyguard.
Tok
Tok
"Zio buka pintunya" suara berat itu berhasil membuat kedua orang didalam keluar dan membuka pintu kamarnya.
Acha melihat Marley di depannya, Acha mengangkat dua tangannya meminta agar Marley mengendong nya "daddy gendong" ujar Acha dengan muka yang menggemaskan.
Marley terkekeh kenapa putri kecilnya ini sangat menggemaskan, dia mengangkat tubuh mungil putrinya dan memeluk erat tubuh Acha.
Acha menyenderkan kepalanya di dada bidang milik Marley, dia terus menerus bergumam tak jelas."Daddy ada apa di bawah" tanya acha menatap wajah tampan Daddy nya, ia sangat ingin tahu apa yang terjadi di ruang tamu sampai ia tidak di perbolehkan untuk ke sana.
"Tidak ada apa-apa baby"
"Tapi kata abang di bawah bahaya"
"Mungkin untuk baby itu berbahaya jadi, jika baby ingin keluar mansion harus meminta izin terlebih dahulu Kepada Daddy okay?!"
"Heum okay Daddy"
Mereka lantas keluar menuju kolam renang yang tersedia di mansion milik Marley.
KAMU SEDANG MEMBACA
ACHALEA
Novela Juvenil•END• TERTARIK? LANGSUNG BACA AJA!! SERU KOK •BELUM AFDOL KALO UDAH BACA TAPI BELUM FOLLOW!! DI LARANG KERAS MEMASUKAN CERITA SAYA KE DALAM BACAAN YANG TERDAPAT UNSUR TRASMIGRASI!! ✧ VISUAL DI CERITA SAYA HANYA UNTUK MENGHIDUPKAN TOKOH, JANGAN SANGK...