«ᴠᴏᴛᴇ . ᴋᴏᴍᴇɴ . ꜰᴏʟʟᴏᴡ»
•
•
•
•
૮꒰˵•ᵜ•˵꒱ა
"WHAT?!! OMO OMOO LEA SAMA KAK REISA!! Cocok gak sihh kayak kakak Adek, kesannya kak Reisa itu kakak nya Lea, Lea itu kayak Adek perempuan nya." Heboh Laura yang tengah melihat sebuah postingan di media sosial milik Reisa yang muncul di beranda Instagram nya."Ho'oh mana lucu banget baju mereka, walaupun cuman baju sih, tapi pasti muka mereka lebih cantik dan lucu hehehe" timpal Stella yang sudah melihat postingan itu.
Mereka yang awalannya bodo amat semakin di buat heran, inti TBd mulai membuka situs Instagram mereka masing-masing untuk melihat yang di katakan teman Acha.
"HAH!! SERIUSAN DEDE GEMES SAMA REISA" teriak virgi membuat magma menutup mulut virgi mengunakan gorengan di tangan nya.
"Anjr lah, Astaghfirullah mana couple baju nya lucu banget"
"Kita cari baby" suruh Arkanan dan gio bersamaan.
Mereka semua mengangguk, apa apaan reisa mengambil Acha tanpa meminta izin terlebih dahulu, Sekarang banyak yang mengincar Acha, kenapa reisa seenaknya membawa nya jalan-jalan tanpa sebuah bodyguard ataupun seorang laki-laki.
"Gua gak mau baby kenapa Napa, gua tau Reisa niat baik tapi gak di bawa kabur juga" kesal Andra yang sudah mengendarai motor miliknya.
Mereka semua menuju mansion marley karna tau akan kehadiran Acha, Bram memberitahu nya bahwa acha sudah berada di depan mansion.
Tak butuh waktu lama, mereka semua sudah berada di dalam Mansion menggunakan pintu samping agar acha dan Reisa tidak mengetahui mereka.
૮꒰˵•ᵜ•˵꒱ა
"Iya daddy, Caca salah karna pergi ngga bilang bilang"'hiks.. huwaaaaaa tolongin acha dari mereka semuaaa, acha cape hiks kuping acha juga panas' batin Acha yang sudah kelelahan mendapatkan beberapa ceramah dari keluarganya, terlebih lagi non stop!! Tidak di sediakan minuman dan tidak boleh pergi, apa apaan!! Sangat menyebalkan.
Dari arah pintu terdapat seorang wanita paruh baya yang membawa sesuatu di tangan nya.
"Assalamualaikum"
"Huwaaaaaaa bundaaaa" Acha berterimakasih kepada sang maha kuasa karna bunda nya datang di waktu yang tepat, sedari tadi malam sampai sekarang Acha di marahi habis habisan oleh daddy nya.
Ia berdoa agar ada seseorang yang akan membantunya sekarang, dan doa nya terkabulkan sekarang ada bunda di belakangnya.
Acha segera berlari menuju alya, ia memeluknya erat bahkan Acha enggan melihat ke depan.
Alya bingung ada apa dengan Putri kecil nya ini.
"Hey sayang, ada apa?"
Alya berjongkok agar bisa mendengarkan bisikin putrinya sedari tadi Acha mengode agar Alya lebih membungkukkan tubuhnya lagi.
"Bunda, makasih udah selamatin Caca sekarang bunda bawa Caca ke kamar yaaaah?? entar Caca kasih yupi sama 5 cium di pipii"
KAMU SEDANG MEMBACA
ACHALEA
Teen Fiction•END• TERTARIK? LANGSUNG BACA AJA!! SERU KOK •BELUM AFDOL KALO UDAH BACA TAPI BELUM FOLLOW!! DI LARANG KERAS MEMASUKAN CERITA SAYA KE DALAM BACAAN YANG TERDAPAT UNSUR TRASMIGRASI!! ✧ VISUAL DI CERITA SAYA HANYA UNTUK MENGHIDUPKAN TOKOH, JANGAN SANGK...