ACHALEA|| 28

13.6K 997 19
                                    

«ᴠᴏᴛᴇ . ᴋᴏᴍᴇɴ . ꜰᴏʟʟᴏᴡ»

૮꒰˵•ᵜ•˵꒱ა


Di tempat yang ramai dengan segerombolan manusia yang menggunakan seragam, yah jawaban nya adalah sekolah.

"Huaaaaaaa Cece bantuin Lea"

"Ren buang"

"Enggak mau vel liat lucu kan"

"Huaaaaaaa Cece hiks.. suruh eno buang itu huaaaaaaa Lea takut"

"RENO!! BUANG GAK, JIJIK TAU GAK HAH!! LU NGAPAIN LAGI BAWA BAWA HEWAN ITU HAH!!"

"Eh ini lucu niaa"

"BUANG KAGAK LU!!"

"Huaaaaaaa Iyah Nia gua buang suer tapi jangan kejar gua terus dong"

"Lagian ngapain lu bawa bawa hewan kea gitu jijik banget"

"Ini peliharaan gua anjing, cakep kea gitu"

"Yang bener aja cicak dijadiin peliharaan yang ngotak kek"

"Huh.. hah .. huh udah Nia gua capek sumpah"

"Buang dulu heh!!"

"Iyah Iyah ini udah gua buang niaa, jadi stop jangan kejar gua lagi"

"Nah dari tadi kek babi"

"Ada yang masih polos kalo lu lupa" ujar Daniel

Mereka berdua menggaruk pipi yang tidak gatal "sorry mulut saya suka typo" ujar mereka cengengesan

"Sini turun, hewan nya udah di buang sama eno nya " ujar Stella

Stella membantu Acha untuk turun dari meja dengan hati-hati takut Acha akan terjatuh.

"Makasih ella" ujarnya tersenyum

"Sama-sama lea"

"Ekhem, kembali ke tempat kalian" ujar guru yang baru datang ke kelas mereka

"Bianca tolong ambil buku di perpustakaan" suruh guru yang berjenggot lebat

"Iyah pak, lea vel temenin yok"

"Za sabar lea lagi baca buku ishh"

"Hehehe maaf lea"

Mereka semua berjalan menuju perpustakaan untuk mengambil buku, Acha yang fokus kepada buku nya.

Bianca berjongkok karena tali sepatunya lepas "sebentar lea vel" ujarnya mengikat tali sepatunya.

"Iyah za" ujarnya yang masih fokus ke buku komiknya, acha membaca buku komik kartun yang di berikan oleh Abang nya.

"udah kan za?
ayok jalan zaa, ce" ujarnya mengandeng baju Bianca,

Namun saat beberapa langkah dia berhenti "kenapa berhenti zaa?" Acha menengok ke belakang namun bukan Bianca yang dia gandeng melainkan laki-laki yang kemarin dia temui di mall.

"Gua disini lea" teriak Bianca yang selesai mengikat tali sepatu.

Acha menunduk dan bergegas menuju Bianca dan Vella, dia sangat malu sekarang.

"ahahaha!!"

"salah orang lu cha"

"gemes banget huaa"

ACHALEATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang