ACHALEA|| 32

13.9K 1K 65
                                    

«ᴠᴏᴛᴇ . ᴋᴏᴍᴇɴ . ꜰᴏʟʟᴏᴡ»

૮꒰˵•ᵜ•˵꒱ა


Tak terasa bulan sudah berganti matahari yang bersinar cerah dengan awan yang sangat indah, terdapat seorang ayah yang tengah memeluk tubuh Putri kecilnya.

"Baby wake up"

"Daddy Caca mau bobo lagi"

"Home schooling?"

Mendengar ucapan Marley Acha langsung membuka matanya lebar lebar dia memandangi wajah Daddy nya yang tengah memandangi nya dengan senyuman manis.

"morning baby" sapa nya dengan senyuman manis dan terkekeh akan wajah Acha.

Acha mencium pipi milik Daddy nya dengan senyuman yang mengembang "Morning too daddy" jawab acha dengan memberikan senyuman nya.

"Mandi"

"Iyah Daddy, ini Caca mau mandi"

Setelah itu dia berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya, belum sampai 4 langkah dia berbalik menatap sang daddy yang tengah menatapnya.

marley yang melihat itu mengangkat satu alisnya "why baby?" Tanya marley keheranan.

"yogurt nya udah abis Daddy, Caca mau lagi boleh?"

"of course baby"

"Yeayy sayang Daddy"

"Daddy lebih menyayangi mu baby"

Setelah itu Acha bergegas masuk kedalam kamar mandi dengan suasana hati yang sangat baik, tidak di perbolehkan memakan yuppie tidak membuatnya lesu karena sudah ada yogurt yang bisa menggantikan yuppie.

૮꒰˵•ᵜ•˵꒱ა


"Daddy, Abang kakak sama will udah pulang?"

"Sudah baby"

"Ish kok enggak izin sama caca sih! awas aja entar Caca diemin" ujar acha bersedekap dada, bisa bisanya mereka tidak berpamitan dengannya! Jahat.

"Tidak boleh seperti itu baby, mereka sudah berpamitan dengan mu, lihat isi kulkas milikmu terdapat yogurt dan snack"

"DADDY CACA SUKA YOGURT, YOGURT MAKANAN KESUKAAN CACA MULAI HARI INI" seru acha bersemangat, entah kenapa ia sangat menyukai yogurt.

"Benarkah? Yuppie?"

"Kalo yuppie pertama kalo yogurt kedua kalo strawberry ke tiga hehehehe" ujar acha tersenyum memperlihatkan deretan gigi putih nya.

"Hahahaha"

Saat sedang asik dengan makanan dan pertanyaan, bodyguard yang menjaga di depan pun masuk.

"Why?" Ujar zio menatap bodyguard di depan nya.

"Ada seorang laki-laki yang ingin menjemput nona Acha tuan"

"Siapa?"

"Kalau tidak salah dia bernama Giovano tuan"

ACHALEATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang