ACHALEA|| 35

10.9K 965 75
                                    

«ᴠᴏᴛᴇ . ᴋᴏᴍᴇɴ . ꜰᴏʟʟᴏᴡ»

૮꒰˵•ᵜ•˵꒱ა


"BUKA ANJING"

Inti TBd membuka gerbang sekolah, masuk lah beberapa orang dengan membawa senjata tajam.

"Sebenarnya Lo mau apa hah??"

"Kalo gua bilang gua mau war gimana??"

"GUE GAK PERNAH NYENGGOL GENG LO! TAPI KENAPA LO PADA DATENG DAN BIKIN ONAR!! MAU JADI JAGOAN LO??!"

"Halah!! Omongan Lo di filter dulu kek!!"

"Maksud Lo?! Geng TBd gak ngerasa punya masalah sama geng lo! Terus geng lo pada tiba-tiba Dateng dan ngerusuh di sekolah kita! Maksud kalian apa hah!!"

"LO SENGGOL MOTOR ANAK BUAH GUA SAMPE JATOH BAJINGAN"

"MAKSUD LO?? KITA YANG NYENGGOL MOTOR ANAK BUAH LO??"

"IYA TERUS SIAPA LAGI??"

"COK GAK USAH FITNAH!! MANA YANG KENA SENGGOL MAJU" teriak Arkanan karena dia rasa anggota nya tidak pernah membuat kesalahan ke anggota geng lainnya, karena setahunya geng TBd tidak pernah menganggu geng lain sebelum geng nya di ganggu.

"Guaa" ujar seseorang yang maju ke depan.

"kejadiannya jam? Tanggal? Dan di mana?"

"Jam 12 malam, tanggal 5 di daerah jalan kepekaan."

"Ck! Kita semua gak ada yang ke situ jam 12 malam! Semuanya gue suruh pulang di bawah jam 11 malem."

"KALIAN SEMUA!! YANG MERASA NYENGGOL MOTOR DIA MAJU!! BERANI BERBUAT BERANI BERTANGGUNG JAWAB!" Teriak gio tanpa melihat ke arah belakang.

seorang remaja laki-laki maju dengan ketakutan, walaupun dia ketakutan tapi tak urung untuk maju ke depan.

"Oh jadi Lo?"

"Maaf boss"

"Minta maaf ke dia!! Bukan ke gue, Lo yang salah harus bertanggung jawab!! Kenapa Lo harus lari?? Anggota gue gak ada yang pengecut kecuali lo!! ANGGOTA TBD GAK ADA ISTILAH NYA BERANI BERBUAT TIDAK BERANI BERTANGGUNG JAWAB."

"Maaf boss, tadi malam saya engga sengaja senggol motor dia pas mau tolongin dan minta maaf, temen temen nya mau ngeroyok gue boss jadi gue langsung tancap gas tanpa minta maaf."

"Minta maaf sana, Lo laki kan?"

"GUE GAK MAU MAAF DARI LO! GUE MAU DARAH DARI KALIAN SEMUA. SERANG"

"Berani lukain murid ANR Internasional school, LO SEMUA BERURUSAN SAMA GUE."

Mereka satu-persatu memukul dan menendang satu sama lain, hingga membuat semuanya mengeluarkan darah segar yang menjadi saksi bisu bahwa mereka semua tengah berkelahi seperti orang kesetanan.

"GAK ADA ISTILAHNYA! TBD KALAH DALAM MEMPERJUANGKAN KEBENARAN! CAM KAN ITU."

૮꒰˵•ᵜ•˵꒱ა


"ririi kok di luar banyak orang yah" tanya acha yang tengah berdiri di meja belajar untuk melihat segerombolan orang yang tengah mencoba masuk.

ACHALEATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang