Malem Tahun Baru Komplek AAside

180 11 17
                                    

Malem ini adalah akhir tahun 2021, seluruh anak komplek AAside lagi bersiap-siap buat acara nanti malem. Yuk kita liat kegiatan mereka dalam menyiapkan acara tahun baru.

Sharehouse Argonavis

Di sharehouse Argonavis, Rio sedang sibuk menyiapkan bahan makanan yang akan dimasak sementara yang lain sedang sibuk memilih-milih makanan.

"Malem tahun baru, gimana kalo kita makan-makan?" tanya Yuto.

"Hayuk, tapi makan apa?" tanya Banri.

"Aku sih maunya yang manis-manis." jawab Wataru.

"Jangan yang manis mulu ah, bosen." kata Yuto.

"Tapi kan aku mau makan yang manis." kata Wataru.

"Kalo kata ku sih, mending kita makan yang murah aja tapi enak." kata Banri.

"Yang murah tapi enak.. emang ada?" tanya Yuto.

"Ada, mi goreng kan murah." kata Banri sambil cengengesan.

"Ya ampun masa makan mi, kayak gak modal aja." kata Wataru.

"Gimana kalo kita bakar-bakar aja?" kata Ren.

"Nah iya nih, mending kita bakar-bakar. Btw bakar apa?" tanya Yuto.

"Bakar ayam?" kata Banri.

"Bakar sate?" kata Ren.

"Bakar kenangan mantan aja biar enak." kata Wataru.

"Yeee diajak serius malah berjanda." kata Yuto.

"BERCANDA." Wataru ngegas.

"Wee kalem dong. Yodah jadi mau bakar apa nanti malem?" tanya Yuto.

"Dah bakar apa aja yang penting enak." kata Rio yang tiba-tiba muncul entah darimana.

"Eh, ngagetin aja sih ni anak satu." kata Banri.

"Nih daripada bingung, gua dah nyiapin bahan-bahan buat bakaran nanti malem." kata Rio sambil menurunkan beberapa kresek belanjaannya.

"Widih apa aja nih? Kok banyak amat." kata Yuto sambil mengobrak-abrik isi kresek.

Di dalamnya terdapat daging ayam utuh, marsmallow, dan beberapa makanan ringan.

"Nah gini dong baru mantap. Emang dah, jenius kita tau apa yg kita butuhin." kata Yuto.

"Iya, yaudah yuk kita siapin buat bakarannya. Banri sama Ren bantu gua nyiapin makanan. Yuto sama Rio siapin arang buat bakaran ya." kata Wataru.

"Oke, yuk Ren." ajak Banri.

"Iya." jawab Ren.

"Masa gua suruh nyiapin arang, gua kan juga pengen bantu nyiapin makanan." kata Yuto.

"Enggak, gak boleh. Yang ada kalo dibantuin sama lu dagingnya malah abis dicemilin." kata Wataru.

"Dah, dah ngapa jadi berantem mulu sih nih bocah." kata Rio sambil mengajak Yuto yang mukanya malah cemberut.

Sharehouse Gyroaxia

Miyuki lagi rempong banget gara-gara banyak yang minta dimasakin macem-macem.

"Pokoknya gua mau makan barbeque titik." kata Nayuta.

"Tapi gua maunya bakar ayam aja." kata Reon.

"Gak bisa, tetep barbeque. Gua dah lama gak makan itu." kata Nayuta.

"Apaan, kemaren aja lu abis makan itu. Mana gua gak dikasih lagi." kata Reon dengan nada agak ngamuk.

"Emang apa pedulinya gua sama lu, Misono." jawab Nayuta dengan tampang bodo amatnya.

Random Story of AAsideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang