Ayok siapa di sini suka Vampir-Vampir ganteng? //Author nunjuk tangan. Yap, di chapter kali ini kita bakal kenalan sama om-om vampir yang kece, ganteng, dan pastinya uwaaaah. Langsung aja kita mulai pengenalannya, douzo.
1. Felix Louise Claude Mont'dor (Felix)
Satu-satunya bule di serial ARGONAVIS, bule Perancis yang ngajar jadi guru bahasa Perancis di sebuah sekolah elit di Jepang. Dia sama abangnya ini demen banget sama musik yang genrenya visual kei (selera kita sama owo), ya awalnya sih si abang, Gilbert, pengen banget ngebentuk band, tapi karena dia sibuk sama pekerjaannya jadinya impiannya itu diwujudin sama si adek. Hobi masak tapi masakannya amburadul, emang sih dia nih pinter kalo soal cicip rasa makanan, tapi kalo masak apa aja dimasukkin.
2. Tomoru Kurokawa (Light)
Budak korporat, kalo udah lembur bisa 3 hari nggak tidur. Member paling sibuk karena kerjaan, abis manggung aja langsung balik ke kantor (huhu kasian amat sih om). Penampilannya kalo di kantor emang culun, tapi jangan remehin, kalo udah di dandanin jadi Light, beh tepar-tepar lu pada.
3. Jun Suzaki (Zack)
Jangan panggil dia pengangguran! Karena meskipun emang nggak keliatan kayak orang kerja, dia sebenernya programmer. Orangnya rada kikuk sama takutan daripada pemalu, tapi kalo udah main game sama di panggung mulutnya langsung toxic sana-sini. Bahkan siaran tv atau radio aja sampe nyensor terus kalo dia kumat.
4. Koharu Mitsurugi (Haru)
Dulu author pikir dia ini cewek karena penampilannya, tapi sekarang udah nggak percaya lagi kalo grup yang isinya rata-rata cowok, sekalipun ada yang cewek, itu pasti cowok (kecuali band Angels' temptation yang ada cewek benerannya). Mantan preman yang sekarang jadi guru tk, sifatnya gentleman banget (yaiyalah harus itu). Felix aja juga awalnya ngira nih orang cewek, dan karena itu Felix hampir ditonjok sama Koharu, untung ditahan sama Daimon sebelum itu terjadi.
5. Daimon Kusunoki (D)
Paling tinggi, pemilik cafe Chan D Fleur. Kerjaannya kalo malem dia jadi satpam, tapi sayang dia takut banget sama yang namanya demit (jadi jangan coba-coba nyeritain hal yang horor ke dia, atau tanggung risikonya harus gendong dia).
Update tan selanjutnya bakal bahas Fujin Rizing, jadi jangan sampe ketinggalan ya. Matta ne 👋👋👋👋👋
Oh iya, ini yang namanya band Angels' Temptation. Pernah waktu pake akun yang dulu author ngefollow mereka dan mereka ngefolback, ya nggak tahu juga sih kek nya mereka saling follow sama fansnya supaya akrab. Mungkin .....
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Story of AAside
De TodoHanya sebatas cerita kegabutan saya yang ngalor ngidul gak karuan. Semoga suka ya sama cerita saya. (Kadang pake seiyu mereka juga). Request cerita tinggal dm aja disini. Terima kasih. Up: Random, kalo authornya lagi ada ide langsung up