Hari ini adalah hari dimana anggota Fantome Iris lagi libur, yap mereka semua lagi pada santai jadi mereka memutuskan buat camping katanya sekalian buat latihan juga walaupun sedikit-sedikit.
Mereka berangkat pagi-pagi biar katanya sih bisa nikmatin udara segar gitu, Felix yang semangat banget kepengen camping pun ngebawa seluruh alat masak yang ada di dapur sharehouse Fantome Iris.
"Itu buat apaan?" tanya Koharu.
"Buat masak, nanti kumasakin makanan spesial ya. Dijamin enak deh."
Denger itu si Jun langsung geleng-geleng ke Koharu, yang digelengin cuma ngangguk doang terus bilang, "Kan ada Daimon. Jadi lu gak usah repot-repot masak."
"Yah, padahal aku pengen masakin kalian ..."
"Eung kan Felix san capek nih, kalo dipaksa masak nanti encoknya kambuh gimana?" kata Tomoru yang langsung kena jitak pelan dari Koharu.
"Iya udah deh, aku nurut aja."
"Huft selamet." hela Jun.
Singkatnya mereka udah sampe di tempat camping, mereka pun langsung bersiap mendirikan tenda dan nyiapin alat-alat yang lain. Karena baru nyampe mereka mutusin buat langsung ngerakit alat masak aja soalnya udah pada laper. Felix yang pengen ngebantuin Jun sama Daimon malah disuruh buat bantu Tomoru sama Koharu buat pasang tenda, daripada ntar masakannya ancur rasanya gegara satu orang doang.
Selesai bangun tenda, mereka bertiga duduk-duduk sambil nunggu makanan jadi. Felix keluar dari tenda itu dan nikmatin udara segar dari pegunungan yang banyak pohonnya, Tomoru ngikut karena dia juga bosen di dalem tenda mulu.
"Segarnya udara di sini." kata Felix.
Lagi enak-enak hirup udara segar eh malah langit jadi mendung, "Felix san, kita balik ke tenda yuk. Bentar lagi kayaknya hujan deh."
"Mendung doang kok ini, belom tentu hujan. Kayak deket belom tentu jadian."
"Lah sejak kapan Felix san jadi bucin gini?" kata Tomoru dalam hati.
Ngeyel dibilangin Felix dan Tomoru malah kehujanan di tengah hutan itu, otomatis mereka langsung ngacir dari sana ke tenda. Mana sambil lari-lari lagi kayak film India.
"Angeli, tunggu aku."
"Angeli bapakmu, gua Tomoru!"
Mereka berdua berhasil kembali ke tenda, tapi yang mereka lihat adalah tenda yang didiriin tadi malah roboh karena ketiup angin. Dengan cepat mereka semua nahan ditiap ujung tenda biar tuh tenda gak terbang kebawa angin. Tapi hujannya gak lama kok dan makanan juga udah jadi, semua anggota Fantome Iris pun langsung makan sambil menikmati waktu santai mereka.
Malam harinya mereka semua tidur di satu tenda yang luas tadi, berbagi cerita sambil mempersiapkan untuk penampilan selanjutnya.
"Makasih ya Felix san udah bawa kita kemping." kata Jun.
"Sama-sama Jun, kita kemping juga buat seneng-seneng ini."
"Nah sekarang ayo tidur, udah malem." kata Daimon.
"Lampunya matiin nggak?" tanya Koharu.
"Matiin aja, lagian nggak ada apa-apa kok di hutan ini." kata Tomoru.
"Emang di hutan ini ada apaan Tomoru?"
"Felix san, nggak usah mulai. Ntar Daimon pingsan mau gotong?"
"Eh, nggak deh hehe ..."
Yang diomongin cuma berharap semoga di hutan itu nggak ada apa-apa biar dia bisa bobo pules. Kasian udah capek kerja masa mau diganggu sama demit :v.
The end.
(Terinspirasi dari kisah nyata Seiyunya Felix sama support membernya)
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Story of AAside
CasualeHanya sebatas cerita kegabutan saya yang ngalor ngidul gak karuan. Semoga suka ya sama cerita saya. (Kadang pake seiyu mereka juga). Request cerita tinggal dm aja disini. Terima kasih. Up: Random, kalo authornya lagi ada ide langsung up