Kontennya WataRio

29 4 0
                                    

Kalo kalian tahu sekarang channel youtubenya Argonavis tuh lagi gercep-gercepnya bikin Vidio short, nah yang lagi sibuk ngonten sih ya si Wataru sama Rio. Kalo Wataru kontennya sih masih bisa aman lah ya, tapi si Rio ini kontennya memancing kesabaran. Iya, kesabaran buat makan di tengah hari bolong.

Kira-kira kek gini lah isi kontennya

Konten punya Wataru.

Selamat pagi, Bassist Argonavis Matoba Wataru. Ramalan zodiak yang beruntung hari ini adalah........ (Suara drum). Jan.. Leo.

Orangnya apa-apa mauan tapi kalo buat ngerjain mager. Dan lagu keberuntungannya adalah.....

Furareta otoko no love letter. Itulah ramalan untuk hari ini, aku harap kalian semua mendapatkan satu bulan yang indah, hati-hati..

Dan ini adalah ramalan zodiak gua, btw gua Leo. Ya cuma buat mainan aja inimah, nah sekarang kita ke kontennya si Rio yang amat sangat menguji kesabaran, ini dia.

Konten punya Rio

Halo semua, kali ini gua ada di restoran kari.  Kari disini keliatannya enak banget. Nah, gua pesen kari yang ini. Selamat makan...

(Criiing)

Karinya enak banget, teksturnya lembut dagingnya berasa empuk. Cocok banget dimakan pas lagi laper-lapernya. Oke sekian buat hari ini, makasih yang dah nonton.

Nah, kenapa mancing kesabaran? Ya jelas lah lu lagi puasa terus lagi laper-lapernya di siang hari bolong tapi malah nonton kontennya Rio yang seenak jidat makan kari yang keliatannya tuh Hmmmmhh..... enak banget gitu.

Teruntuk Rio yang saya sayangi ya, makasih udah buat saya nahan diri biar gak marah-marah selama bulan puasa ini. (Dalem hati ingin kukemplang palanya biar sengklek dikit kayak Yamat).

Random Story of AAsideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang