Pagi ini member Argonavis pada jalan-jalan ke sebuah mall. Mereka kepengen liat barang-barang yang bagus, yah siapa tahu nemu."Kita mau beli apa Wataru?" tanya Ren.
"Hmm mungkin kita bakal beli baju aja."
"Baju? kan kita baju udah banyak." kata Banri.
"Ya emang tiap tahun kita gak tambah tinggi apa? lagian juga banyak baju yang udah gak dipake. Ujung-ujungnya malah buat keset." kata Wataru.
"Tapi kayaknya kalo Banri mah segini-gini aja gak nambah tinggi." kata Yuto sambil nepuk kepala Banri.
"Enak aja lu! Liat aja ntar kalo gua udah tinggi. Gua bakal ngalahin elu!" kata Banri.
Rio yang dari tadi nunggu di dalem mobil udah suntuk sama mereka yang gak kunjung masuk. Alhasil si Rio jalanin mobilnya duluan sampe mereka pada kaget karena ditinggalin gitu aja.
"Eh si Rio kampret. Malah ditinggalin." kata Yuto sambil ngejar mobilnya.
Si Rio pun berhenti dan ngebuka kaca mobilnya. "Lama sih lu. Udah buruan."
Akhirnya mereka pun masuk ke dalam mobil dan pergi menuju ke mall. Mereka berangkatnya agak siang supaya gak nungguin mall yang belom buka, jalanan juga gak macet-macet banget jadi mereka bisa nikmatin perjalan sambil santai-santai. Waktu mereka udah sampe di depan mall si Yuto kaget gegara ngeliat ada boneka gede yang dipajang gitu aja di depan mall.
"Gaes itu apaan gaes?" kata Yuto.
"Kenapa Yuto?" tanya Ren.
"Itu loh yang putih-putih gede." katanya.
Semuanya pun melihat ke arah yang ditunjuk Yuto dan benar saja rupanya ada sebuah boneka poci yang terpampang jelas di sana.
"Ya ampun, apa gak bikin sawan anak orang." kata Banri.
Ren yang ada di situ langsung meluk si Wataru saking takutnya.
"Eh Ren, gak papa kok. Lagian itu cuma boneka."
Ren ngeliatin Wataru, matanya hampir mau nangis gegara takut. "Wataru...."
"Cup cup, jangan nangis Ren kun." kata Banri sambil ngusap-ngusap kepala Ren.
"Ah gua jadi iri." kata Yuto.
"Ya udah sini sama gua aja." kata Rio.
"Gak ah, gua maunya sama Wataru."
"Tapi gua gak mau sama lu." kata Wataru.
Kemudian si Yuto pun mewek di pojokan mobil.
"Aing kuat kok, aing daijobu 😭."
Si Ren yang daritadi meluk Wataru pun langsung meluk si Yuto juga sambil bilang, "Yuto kun."
Si Yuto yang ngeliat tingkah imutnya si Ren pun langsung meluk Ren sambil ngunyel-ngunyel pipinya.
"Aaah jadi kangen Ponchan di rumah." sambil ngusel-ngusel kepalanya di leher Ren.
Rio yang ngeliat tingkah mereka pun cuma geleng-geleng kepala sambil bergidik. "Jadi ngeri gua."
The end.
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Story of AAside
AcakHanya sebatas cerita kegabutan saya yang ngalor ngidul gak karuan. Semoga suka ya sama cerita saya. (Kadang pake seiyu mereka juga). Request cerita tinggal dm aja disini. Terima kasih. Up: Random, kalo authornya lagi ada ide langsung up