Kalo anak AAside ke Karen's Dinner

33 5 0
                                    

Di suatu sore yang cerah, Yuto yang lagi setengah gabut gegara gak tahu mau ngapain itu lagi mainin handphonenya dan nge-scroll tik tok aja. Gak lama dia nemu sebuah postingan yang emang akhir-akhir lagi viral, awalnya si Yuyut bodo amat, tapi fyp nya malah penuh sama itu. Ya kalo gak Karen ya Mixue (ni ai wo wo ai ni) //nggak canda.

"Ish apaan sih fyp gua isinya beginian mulu, perasaan gua gak pernah nyari deh." katanya, tapi karena penasaran yaudah ditonton sampe abis. Seketika itu juga dia tertarik sama salah satu restoran yang viral itu, akhirnya karena ide gabutnya itu dia ngajak temennya, Reon, Kanata, sama Kenta.

Yuto: "Gaes, mau nggak ke Karen's Dinner? Itu loh restoran yang lagi rame di tik tok."

Kenta: "Karen's? Lu yakin mau ke sana Yut? Pelayannya kan galak-galak."

Reon: "Iya, gua sih nggak mau. Cukup diomelin sama Nayuta aja gua, nggak mau sama mereka. Capek."

Yuto: "Aelah, ayo ngapa. Sekalian tahun baruan kita."

Reon: "Sorry. Gua mau jualan nanas sama terompet aja, lumayan duitnya buat beli obat kuping, congekan gua lama-lama diomelin Nayut mulu."

Kenta: "Cepuin ah ke Nayut."

Reon: "Kenta bangke!"

Yuto: "Yaudah, jadi pada mau ikut apa enggak?"

Kenta: "Enggak."

Reon: "Enggak."

Yuto: "Ih pada jahat ya kalian semua, gak best friend sama gua."

Kenta: "Sejak kapan kita best friend?"

Yuto: "Sejak jaman dinosaurus belom punah. Puas lo."

Reon: "Anjir sepuh."

Yuto: "Ayo napa, gua yang bayar deh. Tapi ntar kalo kalian di omel-omelin ya tanggung aja sendiri."

Kenta: "Bahasa Jepangnya besok tapi formal."

Reon: "Hah? Apaan?"

Kenta: "Cari aja sendiri."

Setelah percakapan itu yang entah dapat persetujuan apa enggak dari pihak kedua, Yuto udah siap-siap dengan mobilnya yang entah itu mobil siapa main asal pake, udah terparkir manis di depan sharehouse anak Gyro. Ya mau nggak mau akhirnya si Kenta sama Reon pun masuk ke mobil tersebut,

"Eh, lu sendirian aja? Yang lain pada kemana?" tanya Reon.

"Lagi jalan-jalan, parah sih gua nggak diajak." balas Yuto sambil menancap gas dan melajukan mobilnya.

"Yah kasian, nggak dianggep sama member sendiri." kata Kenta.

"Daripada lu, nggak dianggep sama adek sendiri."

JLEB, kata-kata Yuto langsung nancep di hati Kenta, "Kayak ada yang sakit, tapi nggak berdarah."

"Eh, ngajak Kanata juga yuk. Biar lebih rame aja."

"Yaudah serah lu, gua mau tidur dulu." balas Reon.

Mobil yang mereka tumpangi pun berbelok dan berhenti sebentar di sharehouse Epsi, Yuto yang males keluar langsung ngeklakson mobilnya dengan kenceng, yang otomatis ngebuat Reiji sama Tadaomi yang lagi belajar kayang langsung kecengklak.

"Aduh ... siapa sih sore-sore begini ngeklakson mobil kenceng banget?" omel Reiji sambil ngelus-ngelus pinggangnya yang encok. Dia ngebuka pintu dan ngeliat mobil hitam yang terparkir di depan gerbang.

"Apa?" tanyanya judes.

"Eh buset, jan marah dulu dong."

"Terus apa?"

Random Story of AAsideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang